BLOG Jababeka Residence

Blog

Temukan Hunian Ideal Anda Di Jababeka Residence Yang Serba Lengkap

7/16/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Jababeka Residence merupakan kota mandiri yang letaknya 40 menit dari pusat kota Jakarta. Jababeka Residence turut menghadirkan Wimbledon sebagai hunian dengan konsep healthy lifestyle yang serba lengkap dari segi fasilitas maupun kemudahan akses huniannya.

Jababeka Residence yang berlokasi di bagian Timur Jakarta ini terkoneksi langsung dengan beragam infrastruktur yang dapat memudahkan perjalanan Anda berpergia. Bisa menggunakan KRL, LRT, hingga akses jalan tol yang mudah dijangkau dari hunian. Tidak hanya itu, fasilitas yang disediakan oleh Jababeka Residence juga semua serba dekat dan bisa Anda jangkau hanya dalam waktu hitungan menit saja!

Untuk menuju Jababeka Golf & Country Club dan pusat pendidikan terdekat, Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja dari hunian, serta untuk menuju akses jalan tol cukup dengan waktu 6-11 menit saja.

Saat ini cluster Wimbledon dari Jababeka Residence menawarkan 2 tipe hunian yang bisa jadi hunian idaman Anda bersama keluarga!

Tipe 36/40

Hunian dua lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, pantry, dan 1 carport ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp 500 jutaan saja.

TIPE 54/60

Hunian dua lantai di Jababeka Residence dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, pantry, dan 1 carport ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp 700 jutaan.

Setiap hunian di cluster Wimbledon ini dirancang dengan desain yang modern minimalis dengan plafon yang tinggi sehingga cahaya matahari dan sirkulasi udara bisa bekerja secara lebih optimal. Tidak hanya itu, setiap huniannya pun dipastikan aman karena dilengkapi dengan digital lock system  yang membutuhkan PIN atau sidik jadi pemilik rumah agar pintu bisa terbuka, sehingga tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam rumah Anda.

Tertarik untuk tinggal di Jababeka Residence? Segera ambil unit favorit Anda dan hubungi sales kami untuk informasi lebih lanjut, Nikmati lengkapnya fasilitas yang berkualitas di dalam lingkungan perumahan hanya di Jababeka Residence! (DRZ)

ImgWaNow wa
up