BLOG Jababeka Residence

Blog

Raih Kesempatan Tinggal di Rumah Ideal yang Super Nyaman di Jababeka Residence

9/2/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Punya rumah sendiri yang sesuai dengan kriteria rumah idaman sudah pasti jadi keinginan setiap orang. Meskipun pada dasarnya kriteria rumah idaman setiap orang berbeda-beda, tapi tinggal di rumah yang sesuai dengan kebutuhan sudah jadi impian setiap orang.

Jababeka Residence merupakan sebuah kota mandiri yang hadir menjadi solusi destinasi hunian, bisnis, serta investasi terbaik di bagian timur Jakarta. Dari sektor huniannya, Jababeka Residence menghadirkan Wimbledon yang merupakan hunian berkonsep Health Lifestyle serta TOD yang jadi pilihan utama hunian modern super nyaman di timur Jakarta.

Karena wilayahnya berada di kawasan strategis, Jababeka terkoneksi langsung dengan beragam infrastruktur dan sarana umum seperti Commuter Line, LRT, akses jalan tol, dan lain-lain yang memudahkan Anda untuk beraktivitas dan berpergian keluar rumah.

Hunian yang dibangun di atas lahan seluas 34 Ha ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik di area kawasannya, seperti Shopping Center dan Jababeka Golf yang bisa Anda akses hanya dengan waktu 5 menit saja dari hunian. Beberapa fasilitas lainnya yang bisa Anda tempuh hanya dengan waktu hitungan menit saja yaitu President University, Living Plaza, Rumah Sakit, serta akses jalan tol Cibatu Km 34,7, Tol Cikarang Barat KM 31, dan Exit Tol Cikarang Utama Km 29.

Cluster Wimbledon menghadirkan hunian super lengkap karena setiap rumah di kawasannya dilengkapi dengan fitur keamanan 24 jam, design new normal, Digital Lock System, dan konsep rumah tumbuh. Ada dua tipe unit hunian dua lantai terbaik yang ada di kawasannya, yaitu:

Tipe 36/40

Terdiri dari 2 kamar tidur,1 kamar mandi, 1 ruang keluarga, 1 pantry, dan 1 carport. Hunian tipe ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 500 jutaan saja.

Tipe 54/60

Tipe hunian dua lantai ini terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang keluarga, 1 pantry, 1 ruang makan, serta 1 carport. Cluster Wimbledon menawarkan tipe unit ini dengan harga mulai Rp 700 jutaan.

Jadi, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk segera tinggal di Jababeka Residence? Yuk, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai cluster Wimbledon yang serba lengkap dan mudah ini! (DRZ)

ImgWaNow wa
up