BLOG Jababeka Residence

Blog

Jababeka Residence, Rumah Strategis untuk Anda dan Keluarga

4/16/2021

Rumahbekasi.id, Jakarta –  Apa definisi rumah idaman bagi Anda? Akan ada banyak jawaban yang bervariasi dari kita semua tentang persepsi sebuah rumah idaman. Namun, akan ada satu aspek yang sama dari semua jawaban yang akan dilontarkan, yaitu kenyamanan. Kenyamanan adalah aspek utama dalam memilih hunian untuk dijadikan tempat tinggal.

Memiliki hunian yang aman dan nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Setiap hari, kita bisa pulang menuju hunian milik kita sendiri dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Itulah mengapa Jababeka Residence hadir di kawasan Bekasi sebagai salah satu hunian paling strategis untuk Anda dan keluarga. Jababeka Residence adalah kota mandiri yang berlokasi super strategis, yaitu hanya 40 menit dari pusat kota Jakarta dan juga menjadi pusat perekonomian Indonesia. Kota Jababeka hadir sebagai solusi destinasi hunian, bisnis, dan juga investasi terbaik di koridor Timur Jakarta. Jababeka Residence juga menghadirkan Wimbledon sebagai salah satu cluster terbaru yang dirilis dan memiliki luas lebih dari 34 Hektar. Wimbledon sendiri, menghadirkan hunian yang berkonsep Healthy Lifestyle yang lengkap dengan beragam fasilitas menarik untuk Anda dan keluarga.

Jababeka Residence dikembangkan di tengah kota Bekasi dengan aksesibilitas terbaikuntuk Anda dan keluarga. Dari Jababeka Residence, Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 5 menit saja menuju fasilitas Jababeka Golf & Country Club, Jababeka TOD, serta beberapa pusat pendidikan yang ada di Bekasi.

Bukan hanya itu, Anda juga bisa sampai di pusat pelayanan ksehatan, rumah sakit, pusat perbelanjaan Hollywood Junction, dan juga Exit Tol Cibatu, hanya dalam hitungan 6 menit! Anda bisa hidup dengan lebih praktis karena aksesibilitas yang terbaik dari Jababeka Residence. Sementara hanya dalam waktu 16 menit, Anda bisa sampai di Stasiun KRL Commuter Line dan Exit Tol Cikarang Barat dan Exit Tol Cikarang Utama.

Yuk miliki unit di Jababeka Residence sekarang juga! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan. (GYS)

ImgWaNow wa
up