BLOG Jababeka Residence

Blog

Jababeka Residence, Kota Mandiri Berkonsep TOD di Bekasi

3/30/2021

rumahbekasi.id, Bekasi – Terbaik di kawasan Bekasi, Jababeka Residence menjadi hunian Kota Mandiri berkonsep TOD atau Transit Oriented Development yang sangat untung bila Anda investasikan. Bagaimana tidak? Konsep TOD yang diterapkan telah menjadikan hunian berkualitas ini dikelilingi oleh berbagai akses transportasi yang terjangkau, seperti Stasiun KRL, Stasiun LRT yang juga nantinya akan segera hadir, serta Toll Jorr yang memudahkan penghuni untuk berpergian ke mana saja dan kapan saja.

Kabar baiknya untuk Anda, konsep TOD yang unggul dan dihadirkan dalam hunian Jababeka Residence ini tentu menjadi peluang investasi yang sangat menjanjikan, mengingat minat masyarakat yang tinggi untuk menyewa atau mengontrak hunian yang Anda miliki. Dengan harga mulai 500 jutaan saja, Anda sudah bisa memiliki satu unit elegan yang dihadirkan di Jababeka Residence, termasuk dengan fasilitas lengkap yang tersedia di dalamnya, mulai dari sarana olahraga, Jababeka Golf Country Club seluas 1 Ha, fasilitas kesehatan, sarana pendidikan, dan masih banyak lagi.

Tak diragukan lagi, Jababeka Residence resmi menjadi kota mandiri terbesar dengan total luas 34 Ha hunian dengan dukungan ruang lingkup hijau yang berdiri di kawasan prospektif Bekasi. Dengan tetap menerapkan Healthy Lifestyle yang nyaman dan aman bagi penghuni, Jababeka Residence tak melupakan konsep hunian kekinian dengan kelengkapan pusat perbelanjaan serta fully intergrated township yang memudahkan Anda beraktivitas dan memenuhi gaya hidup sehari-hari.

Ingin hunian yang mewah dan lebih berkelas? Jababeka Residence juga mampu mewujudkannya melalui hunian bertipe 54-60 yang bisa Anda dapatkan dengan harga 700 jutaan. Anda mulai tertarik dan ingin mengetahui informasi selengkapnya? Segera hubungi Digital Sales Consultant terpercaya kami untuk mendiskusikan hunian terbaik pilihan Anda, pesan unitnya, atau mengunjungi lokasi Jababeka Residence untuk melihat keunggulannya secara langsung. Yuk, hubungi sekarang! (JES)

ImgWaNow wa
up