BLOG Jababeka Residence

Blog

Fitur-Fitur Hunian Ini Bikin Anda Betah Tinggal di Jababeka Residence

8/26/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Jababeka Residence merupakan kota mandiri yang terletak dekat dengan kota Jakarta. Kota ini hadir menjadi solusi hunian, bisnis, sekaligus investasi terbaik di wilayah koridor timur Jakarta. Jababeka sendiri terkoneksi langsung dengan infrastruktur terbaik yang dapat memudahkan aktivitas Anda mulai dari Commuter Line, LRT, MRT, hingga akses jalan tol.

Jababeka Residence menghadirkan cluster hunian menawan yaitu cluster Wimbledon dengan konsep Healthy Lifestyle yang serba lengkap dan praktis. Beragam fasilitas terbaik tersedia di kawasan hunian ini, mulai dari Shopping Center, Jababeka Golf, dan fasilitas sport dengan luas 1Ha yang siap mendukung pola hidup sehat Anda.

Tidak hanya itu, cluster Wimbledon dari Jababeka Residence ini juga memiliki beragam fitur menarik yang memberikan rasa nyaman dan betah selama berada di dalam rumah . Ini dia fitur menarik dari Jababeka Residence:

Plafon hunian tinggi

Hunian dengan plafon yang tinggi di era modern ini menjadi salah satu daya tarik memilih hunian. Hal ini karena plafon yang tinggi merupakan salah satu bagian dari rancangan hunian modern. Kehadiran plafon yang tinggi dalam hunian ini tidak hanya sebagai nilai estetika semata, tapi juga memberikan efek rumah terlihat lebih luas, pengatur suhu ruangan, dan memudahkan akses udara dan cahaya matahari untuk masuk lebih mudah. Sehingga rumah Anda terasa lebih sejuk dan tidak pengap.

Desain new normal

Cluster Wimbledon memiliki rancangan hunian dengan desain new normal yang mengoptimalkan kinerja cahaya alami matahari dan sirkulasi udara yang lancar, sehingga ada dalam huniannya terdapat jumlah ventilasi yang memadai sebagai akses masuknya sinar matahari dan udara luar. Keduanya sangat berperan pentin bagi hunian karena mampu menjaga kesehatan dan kesejukan rumah.

Digital lock system

Rumah di Jababeka Residence juga sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang terjamin karena menggunakan digital lock system  yang merupakan bagian dari smart home system  atau hunian konsep rumah pintar yang mengandalkan kecanggihan teknologi.

Rumah dengan digital lock system ini tidak menggunakan pintu biasa dengan lubang kunci manual untuk membuka pintu, melainkan menggunakan sidik jari atau PIN tersendiri yang hanya diketahui oleh penghuni rumah sehingga tidak sembarangan orang bisa masuk ke dalam rumah Anda.

Itu dia fitur-fitur menarik dari cluster Wimbledon Jababeka Residence yang membuat Anda bisa lebih merasa nyaman dan betah selama tinggal di perumahan asri dan ramah ingkungan ini. Saat ini, Jababeka Residence menawarkan 2 tipe hunian dengan harga mulai Rp 500-700 jutaan saja! (DRZ)

ImgWaNow wa
up