BLOG Jababeka Residence

Blog

Ayo! Terapkan Pola Hidup Sehat di Jababeka Residence

4/23/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Hidup di tengah kota besar dengan sibuknya aktivitas setiap hari tentu mengharuskan kita untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan.

Polusi udara yang terus bertambah setiap harinya, panasnya terik matahari, serta cuaca yang tidak menentu di tengah padatnya aktivitas, rentan membuat kita terserang berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kulit, alergi, demam, flu, batuk, dan berbagai macam penyakit lainnya. Di tengah pandemi Covid-19, kita harus pandai menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tak mudah terserang penyakit.

Pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari rumah sendiri. Rumah seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk memulai segala hal. Menerapkan pola hidup sehat di dalam rumah yang paling sederhana adalah dengan berolahraga dari rumah dan mendapatkan sirkulasi udara yang bagus dari dalam rumah.

Berbicara mengenai olahraga dan juga pola hidup sehat, Jababeka Residence hadir di kawasan Bekasi yang dilengkapi dengan fasilitas untuk menunjang kualitas hidup dan tentunya kesehatan seluruh penghuninya.

Jababeka Residence adalah kota mandiri yang berlokasi super strategis, yaitu hanya 40 menit dari pusat kota Jakarta dan juga menjadi pusat perekonomian Indonesia. Kota Jababeka hadir sebagai solusi destinasi hunian, bisnis, dan juga investasi terbaik di koridor Timur Jakarta. Jababeka Residence juga menghadirkan Wimbledon sebagai salah satu cluster terbaru yang dirilis dan memiliki luas lebih dari 34 Hektar. Wimbledon sendiri menghadirkan hunian yang berkonsep Healthy Lifestyle yang lengkap dengan beragam fasilitas menarik untuk Anda dan keluarga.

Konsep Healthy Lifestyle yang diterapkan di Jababeka Residence tentunya berkaitan erat dengan fasilitas kebugaran dan spesifikasi yang natural di dalam kawasannya. Lalu apa saja fasilitas tersebut?

Pertama, Jababeka Residence dilengkapi dengan Outdoor Sport yang memungkinkan Anda dan keluarga untuk menikmati udara segar di luar rumah sekaligus menikmati fasilitas kebugaran untuk berolahraga. Berolahraga di luar dan terpapar sinar matahari langsung, khususnya di pagi hari, tentu merupakan suatu kebiasaan yang baik untuk kesehatan tubuh Anda. Anda juga bisa mengajak keluarga untuk berolahraga di outdoor sport Jababeka Residence untuk menerapkan pola hidup sehat bersama.

Kedua, Anda bisa menerapkan pola hidup sehat di kawasan Jababeka Residence dengan memanfaatkan fasilitas Jogging track yang ada di dalam kawasannya. Anda bisa meluangkan waktu di pagi atau sore hari untuk berlari-lari kecil dan jogging di jalur yang disediakan khusus untuk Anda! Membayangkan hidup dikawasan yang lengkao seperti Jababeka Residence sekaligus menerapkan pola hidup sehat tentu sudah menyenangkan, bukan?

Ketiga, anak-anak juga bisa berolahraga sambil bermain di Children playground yang disediakan di dalam kawasan Jababeka Residence. Berolahraga untuk anak-anak tidak selalu olahraga formal dan gerakan-gerakan tertentu. Bermain, berlarian, dan aktif bergerak juga merupakan bentuk olahraga ynag dibutuhkan si kecil. Bermain di playground yang ada jugatentunya bisa menghibur dan menyehatkan tubuh si kecil.

Yuk! Terapkan pola hidup yang sehat bersama di Jababeka Residence! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut. (GYS)

 

 

ImgWaNow wa
up