BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Nikmati Hidup yang Lebih Sehat di Grand Mahkota 2 Bekasi!

5/4/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Hidup di tengah kota besar dengan sibuknya aktivitas setiap hari tentu mengharuskan kita untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan.

Polusi udara yang terus bertambah setiap harinya, panasnya terik matahari, serta cuaca yang tidak menentu di tengah padatnya aktivitas, rentan membuat kita terserang berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kulit, alergi, demam, flu, batuk, dan berbagai macam penyakit lainnya. Di tengah pandemi Covid-19, kita harus pandai menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tak mudah terserang penyakit.

Pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari rumah sendiri. Rumah seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk memulai segala hal. Menerapkan pola hidup sehat di dalam rumah yang paling sederhana adalah dengan berolahraga dari rumah dan mendapatkan sirkulasi udara yang bagus di dalam rumah.

GSC Property dengan bangga mempersembahkan Grand Mahkota 2, kawasan hunian yang terinspirasi dari kebutuhan masyarakat kaum urban di Bekasi untuk memiliki pola hidup yang lebih sehat di tengah modernisasi yang sangat pesat. Kawasan ini juga dirancang dengan fasad bangunan yang impresif dengan kombinasi antara bidang vertikal dan transparan sehingga menjadikan Grand Mahkota 2 hunian yang mewah, asri dan futuristik di tengah kota besar.

Hidup yang sehat di Grand Mahkota 2 bisa Anda rasakan dengan dikembangkannya ruang terbuka hijau di dalam kawasannya. Ruang terbuka hijau adalah elemen yang sangat penting untuk dibangun di dalam kawasan perumahan modern, khususnya yang berlokasi di Bekasi sebagai kota industri yang padat. Ruang terbuka hijau di Grand Mahkota 2 memungkinkan Anda merasakan kesejukkan serta sirkulasi udara yang lebih baik di kawasan tempat tinggal Anda sendiri. Sirkulasi udara yang baik tentu saja baik pula untuk pernapasan Anda.

Pola hidup sehat yang baik bisa dimulai dengan berolahraga secara rutin. Grand Mahkota 2 memiliki Taman Olahraga dengan spesifikasi yang baik untuk Anda. Anda dan keluarga bisa memulai kebiasaan baik dengan melakukan jogging bersama setiap pagi atau sore hari di Taman Olahraga yang disediakan. Beberapa kegiatan workout ringan juga bisa Anda lakukan di kawasan ini.

Ketika kita berbicara tentang hidup yang sehat, maka kita juga berbicara tentang lingkungannya. Lingkungan yang sehat pasti juga akan menunjang pola hidup penghuni perumahan yang lebih sehat. Grand Mahkota 2 dilengkapi dengan Water plan yang merupakan tempat penampungan air sebagai media untuk mencegah resiko terkena dampak banjir saat turun hujan yang lebat nantinya. Kawasan Bekasi adalah salah satu kawasan yang rawan banjir. Itulah mengapa water plon yang ada di Grand Mahkota 2 dikembangkan.

Yuk! Serbu unit milik Anda dan keluarga di Grand Mahkota 2 Bekasi yang anti banjir, dan dikelilingi oleh ruang terbuka hijau yang asri. Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan. (GYS)

ImgWaNow wa
up