BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Mengapa Harus Pilih Grand Mahkota 2 Bekasi? Ini Alasannya!

4/27/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Membeli rumah adalah sebuah keputusan besar yang diambil oleh seseorang, baik itu untuk dijadikan tempat tinggal pribadi, tempat tinggal keluarga, ataupun sebagai aset investasi untuk masa depan.

Berbagai developer di bidang industri properti kini mulai mengembangkan karyanya untuk menyediakan hunian terbaik bagi segala kalangan, mulai dari kalangan milenial, hingga keluarga masa depan. Berbagai lokasi juga menjadi target dari developer properti di Indonesia untuk mengembangkan produk yang diharapkan menjadi kiblat hunian masyarakat yang ada di daerah tersebut. Salah satu lokasi yang menjadi favorit pengembang industri dan juga masyarakat secara umum adalah Bekasi. 

Berbicara mengenai rumah idaman dan juga Bekasi, ada berbagai macam opsi hunian yang bisa Anda pilh di Bekasi dengan tipe dan pendekatan yang berbeda-beda. Salah satu hunian yang bisa Anda pilih sebagai hunian terbaik Anda adalah Grand Mahkota 2 Bekasi.

Grand Mahkota 2 sendiri merupakan sebuah perumahan yang dikembangkan oleh GSC Property. Grand Mahkota 2 terinspirasi dari kebutuhan masyarakat kaum urban di Bekasi. Kawasan ini juga dirancang dengan fasad bangunan yang impresif dengan kombinasi antara bidang vertikal dan transparan sehingga menjadikan Grand Mahkota 2 hunian yang mewah, asri dan futuristik di tengah kota besar. Berikut alasan lain mengapa Anda harus memilih Grand Mahkota 2 Bekasi sebagai hunian untuk dijadikan tempat tinggal Anda.

KONSEP HUNIAN

Seperti yang sempat diuraikan sedikit sebelumnya, Grand Mahkota 2 Bekasi dirancang dengan fasad bangunan yang impresif dengan kombinasi antara bidang vertikal dan transparan sehingga menjadikan Grand Mahkota 2 hunian yang mewah, asri dan futuristik di tengah kota besar. Memiliki hunian yang futuristik dan asri sekaligus di dalam satu kawasan adalah suatu kebahagiaan bagi keluarga masa kini.

LOKASI PRIMA

Grand Mahkota 2 berada di lokasi yang sedang berkembang pesat dan dilengkapi oleh fasilitas-fasilitas yang terbaik di lingkungannya. Aksesibilitas ke jalan raya, rumah sakit, trempat ibadah, jalan tol, pusat perbelanjaan, sekolah, dan akses kendaraan mobil juga tersedia dengan sangatbaik di Grand Mahkota 2 Bekasi.

KONSEP CLUSTER TERBAIK

Grand Mahkota 2 Bekasi memiliki konsep cluster dengan lingkungan cluster nya sendiri yang dijaga oleh Security serta kamera CCTV yang beroperasi 24 Jam, sehingga membuat keamanan lebih terjamin. Kemananan yang terjamin tentu akan menunjang kenyamanan para penghuninya.

Perumahan di Bekasi, salah satu kota industri terbesar di Indonesia dengan kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan leh Grand Mahkota 2 sungguh merupakan perpaduan yang menarik, bukan? Ayo, hubungi Digital Sales Consultant kami untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut. (GYS)

 

 

ImgWaNow wa
up