BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Lebih Murah dan Berkualitas, Grand Mahkota 2 Jadi Solusi Utama Hunian Ideal

9/14/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Memiliki hunian ideal sudah jadi impian setiap orang. Rumah yang dibangun di kawasan strategis, punya akses serba mudah, serta harga yang sangat murah dan terjangkau selalu jadi hunian yang paling banyak diincar.

Untuk itu, GSC Property meluncurkan proyek hunian terbarunya dengan kualitas terbaik yang menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat urban, yaitu Grand Mahkota 2. Hunian modern dan eksklusif ini dilengkapi dengan smart living concept yang dapat menjamin kehidupan Anda lebih mudah dan berasa dimanjakan oleh lengkapnya fasilitas dalam hunian.

Perumahan berkonsep modern ini dibangun di kawasan yang sedang berkembang pesat dengan fasilitas-fasilitas serba lengkap di sekelilingnya. Untuk itu, Grand Mahkota 2 bukan hanya sekedar hunian nyaman saja, tapi juga aset investasi properti yang berpotensi memberikan keuntungan melimpah untuk Anda.

Hunian ini mengusung konsep cluster tertutup dengan sistem keamanan one gate yang hanya menggunakan satu gerbang utama sebagai akses keluar masuk dan membantu petugas keamanan untuk memantau setiap orang yang melalui gerbang utama perumahan. Selain itu, Grand Mahkota 2 juga memiliki CCTV yang beroperasi selama 24 jam penuh memantau wilayah perumahan, sehingga keamanan di Grand Mahkota 2 lebih terjamin.

Grand Mahkota 2 dibangun dengan desain yang menarik dan memiliki nilai estetika tinggi layaknya rumah modern pada umumnya. Perumahan ini dirancang khusus dengan fasad yang impresif serta kombinasi bidang vertikal dan transparan, sehingga membuat hunian di Grand Mahkota 2 terlihat lebih modern, mewah, futuristik namun tetap asri.

Hunian bernuansa futuristik ini memiliki 4 tipe unit hunian yang ditawarkan dengan harga terjangkau, sangat cocok untuk Anda para kaum urban yang ingin punya rumah sendiri di kawasan Bekasi. Grand Mahkota 2 menghadirkan tipe Raflesia Selatan dengan harga mulai Rp 330 jutaan, unit Raflesia Hill dengan harga mulai Rp 380 jutaan, unit Raflesia Arnoldi dengan harga mulai Rp 437 jutaan, dan unit Raflesia Boulevard dengan harga mulai Rp 558 jutaan saja!

Untuk pembayaran hunian, Anda tidak perlu khawatir karena developer menyediakan sistem pembayaran KPR lewat Bank BTN, Bank BTN Syariah, Bank Mandiri, serta Bank Mandiri Syariah sehingga Anda bisa lebih mudah memiliki hunian sendiri di kawasan asri Grand Mahkota 2.

Mau segera tinggal di hunian yang serba mudah dan lengkap di Grand Mahkota 2? Segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up