BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Grand Mahkota Bekasi, Rumah Memukau dengan Harga Terjangkau!

4/20/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Bekasi adalah salah satu kota enyangga Ibukota yang paling populer dan juga berkembang, khususnya di bidang industri properti. Bekasi memiliki banyak pembangunan di bidang properti yang sukses menarik perhatian banyak masyarakat urban untuk tinggal di Bekasi, walaupun mereka memiliki pekerjaan yang berlokasi di Ibukota Jakarta.

Mengapa demikian? Beberapa pendapat bermunculan mengenai hal ini, seperti jumlah penduduk ke lima terbesar di Indonesia, yang berarti merupakan potensi yang baik untuk para investor dalam mengembangkan dan menanamkan asetnya di Bekasi.

Beberapa pembangunan signifikan, khususnya di bidang infrastruktur dan juga aksesibilitas juga banyak dikembangkan di Bekasi yang membuatnya menjadi salah satu kota dengan konsep Transit Oriented Development atau TOD yang sangat praktis bagi para penghuni yang memiliki rumah di Bekasi. Pendekatan ini sangat penting di era saat ini karena mobilitas menuju kota-kota besar di sekitar Ibukota kerap kali harus dilakukan. Mobilitas yang dipermudah dengan aksesibilitas adalah suatu keunggulan tersendiri yang dimiliki oleh Bekasi.

Berbicara mengenai tinggal di Bekasi, ada beragam hunian di Bekasi yang bisa menjadi referensi Anda saat mencari rumah di Bekasi. Namun terdapat satu perumahan yang memiliki spesifikasi yang baik danharga terjangkau yang bisa Anda pilih, yaitu Grand Mahkota 2!

Grand Mahkota 2 sendiri merupakan sebuah perumahan yang dikembangkan oleh GSC Property. Grand Mahkota 2 terinspirasi dari kebutuhan masyarakat kaum urban di Bekasi. Kawasan ini juga dirancang dengan fasad bangunan yang impresif dengan kombinasi antara bidang vertikal dan transparan sehingga menjadikan Grand Mahkota 2 hunian yang mewah, asri dan futuristik di tengah kota besar.

Kawasan ini juga dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang menambah kesejukkan di dalam kawasannya. Bersama dengan itu juga terdapat taman olahraga dan taman tematik yang bisa menjadi sarana untuk Anda memulai hidup sehat di lingkungan yang sejuk, asri, dan modern.

Grand Mahkota 2 ini juga memiliki sistem keamanan yang bagus, yakni dengan mengusung konsep Cluster (One Gate System) dan di jaga oleh Security serta Kamera CCTV yang beroperasi 24 Jam. Hal ini tentu saja membuat keamanan di Grand Mahkota 2 lebih terjamin sehingga membuat penghungi dapat merasa lebih aman dan nyaman.

Bagaimana dengan harga yang ditawarkan?

Jangan khawatir! Grand Mahkota 2 hadir dengan penawaran yang sangat menarik untuk Anda! Unit Raflesia Selatan di Grand Mahkota 2 dapat Anda miliki dengan harga mulai dari Rp330 Jutaan saja! Sementara Unit Raflesia Hill dijual dengan harga mulai Rp380 Jutaan. Unit lain yang ada di Grand Mahkota 2 yaitu Unit Raflesia Arnoldi yang berkisar mulai dari Rp437 Jutaan, kemudian terdapat Unit Raflesia Boulevard yang dijual seharga Rp558 Jutaan saja!

Perumahan di Bekasi, salah satu kota industri terbesar di Indonesia dengan harga yang ditawarkan leh Grand Mahkota 2 sungguh merupakan perpaduan yang menarik, bukan? Ayo, hubungi Digital Sales Consultant kami untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut. (GYS)

ImgWaNow wa
up