BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Grand Mahkota 2, Hunian yang Tepat untuk Jadi Aset Investasi Properti!

9/20/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Memilih hunian untuk investasi properti tentu tidaklah mudah. Banyak pertimbangan yang harus Anda lakukan sebelum memilih hunian yang tepat dan menguntungkan. Mulai dari lokasi hunian, lingkungan sekitar hunian, kelengkapan fasilitas di sekitar hunian, dan masih banyak lagi yang tidak boleh terlewatkan.

Bisnis investasi properti ini masih jadi salah satu jenis investasi yang dianggap menguntungkan dan mudah dijalankan. Meskipun butuh modal yang cukup besar, harga properti yang stabil dan cenderung naik setiap tahunnya membuat investasi jenis ini banyak dijalankan.

Salah satu hunian yang cocok untuk jadi aset investasi properti yaitu Grand Mahkota 2. Perumahan yang dikembangkan oleh GSC Property ini jadi hunian yang menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan menghasilkan rumah bergaya modern yang mewah dan futuristic namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Dibangun di kawasan yang sedang berkembang pesat membuat Grand Mahkota 2 dikelilingi oleh beragam fasilitas lengkap dan memukau yang dapat memenuhi kebutuhan harian Anda. Keamanan kawasan yang terjamin dengan hadirnya petugas keamanan serta kamera CCTV yang beroperasi selama 24 jam penuh membuat Grand Mahkota 2 jadi hunian yang aman untuk dihuni maupun jadi aset investasi properti yang membiarkan rumah kosong dalam beberapa waktu.

Hunian ini terdiri dari 4 tipe unit yang memukau dengan harga yang sangat terjangkau untuk kaum urban, mulai dari unit Raflesia Selatan dengan harga mulai Rp 330 jutaan, unit Raflesia Hill dengan harga mulai Rp 380 jutaan, unit Raflesia Arnoldi dengan harga mulai Rp 437 jutaan, serta unit Raflesia Boulevard dengan harga mulai Rp 558 jutaan saja.

Rumah di Grand Mahkota 2 ini sangat cocok dijadikan sebagai aset investasi properti mengingat berada di lokasi yang prima dan sedang berkembang pesat. Salah satu yang perlu diperhatikan sebelum memilih hunian untuk jadi aset investasi properti yaitu pastikan hunian yang dipilih berada di kawasan yang berkembang, karena akan terus ada pembangunan yang membuat kawasan semakin lengkap dan hidup. Hal inilah yang membuat nilai properti semakin naik dan Anda juga berpotensi mendapatkan keuntungan yang melimpah.

Mau segera investasi properti di Grand Mahkota 2? Segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut dan dapatkan hunian mewah yang futuristic dan tahan lama sebagai aset investasi properti Anda hanya di Grand Mahkota 2! (DRZ)

ImgWaNow wa
up