BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Grand Mahkota 2, Hunian Fasilitas Memukau dengan Harga yang Terjangkau!

7/13/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Salah satu developer terpercaya yang ahli di bidangnya, GSC Property kini menghadirkan hunian yang terinspirasi dari kebutuhan masyarakat kaum urban, yaitu Grand Mahkota 2. Hunian yang dirancang dengan sistem cluster ini merupakan kawasan perumahan modern yang ada di Bekasi.

Tidak perlu ragu untuk memilih Grand Mahkota 2 karena huniannya dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik yang tidak hanya memanjakan Anda, tapi juga memudahkan segala aktivitas Anda sehingga semakin betah berada di dalam rumah. Desain huniannya yang dirancang khusus dengan konsep modern dan fasad bangunan yang impresif dengan kombinasi bidang vertikal dan transparan membuat Grand Mahkota 2 sangat cocok dihuni untuk generasi masa kini.

Karena dirancang dengan sistem cluster, lingkungan perumahan Grand Mahkota 2 lebih terjamin keamanannya karena menggunakan sistem keamanan one gate yang hanya menggunakan satu gerbang utama sebagai akses jalan masuk dan keluar perumahan ditambah dengan kehadiran kamera CCTV yang beroperasi selaama 24 jam mengawasi lingkungan perumahan membuat kawasan Grand Mahkota 2 aman untuk dihuni.

Grand Mahkota 2 dibangun di wilayah Bekasi yang kawasannya tengah brekembang pesat, sehingga terjadi perubahan-perubahan dan tambahan infrastruktur di sekitarnya yang membuat Grand Mahkota 2 dilengkapi oleh fasilitas-fasilitas memukau dan terbaik di lingkungannya. Hal ini juga dapat mempermudah penghuni rumah Grand Mahkota 2 dalam berpergian maupun memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan fasilitas-fasilitas dan beragam kemudahan yang diberikan, Grand Mahkota 2 menawarkan 4 tipe hunian terbaik dengan desain mewah, asri, dan futuristic yang menjadi pilihan tepat hunian Anda bersama keluarga! Grand Mahkota 2 menawarkan hunian dengan harga mulai Rp 330 jutaan hingga Rp 558 jutaan saja! Jadi, tunggu apa lagi? Segera serbu unit idaman Anda di Grand Mahkota 2! (DRZ)

ImgWaNow wa
up