BLOG Grand Duta City

Blog

Konsep Smart Living di Grand Duta City Bikin Hunian Lebih Nyaman

7/13/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Tren smart living merupakan konsep yang melibatkan kegiatan sehari-hari di dalam hunian jadi lebih mudah dan praktis karena adanya peran penting teknologi. Dengan kecanggihan teknologi ini, Anda akan lebih dipermudah untuk mengatur barang elektronik karena hanya menggunakan smartphone yang terkoneksi dengan internet untuk mengaturnya.

Grand Duta City merupakan hunian modern yang hadir menjawab kebutuhan masyarakat urban yang ingin tinggal di hunian serba modern. Perumahan ini dibangun di kawasan seluas 200 Ha yang berlokasi di wilayah Bekasi yang menjadi rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara dengan tambahan akses tol Tanjung Priok-Cibitung dan JORR 2. Karena huniannya berada di lokasi yang premium, maka sudah pasti perumahan ini dikelilingi oleh beragam fasilitas menarik di sekitar hunian, mulai dari lifestyle center hingga area komersial.

Desain hunian yang modern, asri, namun fungsional merupakan desain hunian idaman kaum urban dan masyarakat generasi muda. Selain menarik perhatian, desain hunian yang modern juga layak menjadi hunian masa depan dan aset investasi properti yang menguntungkan di masa depan.

Grand Duta City i menghadirkan cluster terbarunya yaitu East Manhattan yang menyediakan fitur-fitur menarik di dalam huniannya, salah satunya yaitu smar home system yang merupakan bagian dari smart living concept. Beberapa alat yang menggunakan smart home system di hunian ini yang meliputi smart door, lamp & IR smart remote.

Dengan adanya sistem hunian smart home, Anda akan lebih mudah mengendalikan lampu rumah, pintu utama, dan beberapa alat elektronik lainnya hanya dalam satu perangkat smartphone saja. Selain membuat Anda lebih nyaman, konsep hunian ini juga dapat menjamin keamanan hunian Anda, terlebih dengan adanya smart door yang umumnya membutuhkan kode PIN maupun sidik jari penghuni rumah agar pintu bisa terbuka, sehingga tida sembarang orang bisa masuk ke dalam rumah Anda.

Kawasan East Manhattan dari Grand Duta City yang mengusung konsep smart home ini juga didukung dengan adanya jaringan FTTH (Fiber to the home) di bawah tanah yang menunjang kebutuhan internet Anda dengan kecepatan tinggi selama berada di dalam rumah! (DRZ)

ImgWaNow wa
up