BLOG Grand Duta City

Blog

Hunian Nyaman yang Cocok Dihuni Kaum Urban, Grand Duta City Jadi Pilihan Utama

6/29/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Kini hadir Grand Duta City di kota Bekasi yang menjadi solusi utama hunian masa kini bagi masyarakat urban. Lokasinya yang dibangun di Jalan Raya Babelan ini merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara, sehingga membuat kawasan huniannya berada di kawasan yang strategis.

Dengan menghadirkan cluster baru yaitu East Manhattan, hunian ini dirancang khusus dengan  mengkombinasikan nuansa hijau alami dari hunian dengan modernnya nuansa perkotaan membuat Grand Duta City menjadi hunian modern yang direkomendasikan sebagai hunian terbaik.di kawasannya.

Dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik di setiap unitnya yang mengedepankan kenyamanan penghuni, Grand Duta City turut menyediakan desain hunian new normal dengan banyaknya ventilasi untuk memperlancar sirkulasi udara dan membersihkan ruangan dari udara kotor, serta memudahkan cahaya alami untuk masuk ke dalam rumah. Kedua hal tersebut menjadi faktor utama yang membuat rumah menjadi lebih sehat dan nyaman untuk ditinggali.

Area huniannya juga sudah dilengkapi dengan jaringan FTTH (Fiber to the home) bawah tanah, sehingga setiap unitnya mudah mengakses internet dengan cepat dan lancar, sesuai untuk Anda yang sehari-harinya bekerja dari rumah dan membutuhkan hiburan lain. Yang lebih canggihnya lagi, setiap unit di cluster East Manhattan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas smart home system, mulai dari smart door, lamp & IR smart remote yang seluruhnya bisa dikendalikan hanya dari smartphone kesayangan Anda!

Soal keamanan, sudah tidak perlu diragukan lagi karena Grand Duta City dilengkapi dengan kamera CCTV dan petugas keamanan yang bekerja selama 24 jam melindungi kawasan. Grand Duta City juga memiliki gerbang khusus dan kartu akses bagi penghuni rumah, sehingga kawasannya memiliki keamanan yang terjamin.

Hunian yang berdiri di kawasan seluas 200 Ha ini juga dilengkapi dengan fasilitas menarik yang dapat membantu aktivitas maupun memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari, mulai dari swimming pool, outdoor working space, playground, serta jogging track yang dapat mendukung kegiatan olahraga ringan Anda di lingkungan perumahan.

Grand Duta City yang berlokasi di kawasan strategis ini juga mempermudah setiap penghuninya untuk bepergian ke mana saja. Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju pintu tol Tol Marunda, 15 menit menuju pintu tol Cakung Timur, dan 20 menit menuju pintu tol Bekasi Barat. Untuk mencapai pusat perbelanjaan dan fasilitas pendidikan pun Anda hanya membutuhkan waktu 15-20 menit saja dari hunian!

Sekarang ini tersedia 3 tipe hunian modern dengan desain new normal dengan harga mulai dari Rp830 jutaan hingga Rp1,5 M-an saja! Yuk, segera nikmati hunian modern dan minimalis yang ideal dihuni oleh masyarakat urban masa kini hanya di Grand Duta City! (DRZ)

ImgWaNow wa
up