BLOG Grand Duta City

Blog

Grand Duta City, Rumah Strategis untuk Hidup Lebih Praktis!

5/4/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Berbicara mengenai rumah idaman, setiap orang pasti memiliki versi yang berbeda-beda. Namun, akan ada satu aspek yang sama dari semua jawaban yang akan dilontarkan, yaitu kenyamanan. Kenyamanan adalah aspek utama dalam memilih hunian untuk dijadikan tempat tinggal.

Memiliki hunian yang aman dan nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Setiap hari, kita bisa pulang menuju hunian milik kita sendiri dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Itulah mengapa Grand Duta City Bekasi hadir di kawasan Bekasi sebagai salah satu hunian paling strategis untuk Anda dan keluarga. Grand Duta City hadir sebagai jawaban bagi kebutuhan masyarakat urban yang memimpikan sebuah kehidupan modern yang nyaman serta ideal. Grand Duta City berlokasi di Jalan Raya Babelan, yang merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara, dengan tambahan akses mendatang yang menghubungkan Tanjung Priok dan Bekasi (Tol Tanjung Priok - Cibitung, JORR 2), sungguh lokasi yang strategis di kawasan Bekasi, bukan?

Grand Duta City Bekasi juga berlokasi super strategis menuju ke beberapa fasilitas umum. Hanya dalam waktu 15 menit saja, Anda bisa sampai di Pintu Tol Cakung Timur, Summarecon Mall Bekasi, AEON Mall, Sekolah Al Aazhar, Sekolah BPK Penabur, Binus University, Pasar Modern, hingga Rumah Sakit Citra Harapan dan juga Eka Hospital Bekasi. Anda bisa bepergian ke sekolah, berbelanja, atau menggunakan fasilitas umum lainnya hanya dengan 15 menit saja!

Bagaimana dengan transportasi darat lainnya? Grand Duta City Bekasi juga berlokasi dekat dengan Halte Transjakarta dan Pintu Tol Bekasi Barat, yakni Anda harus menempuh perjalanan selama 20 menit saja! Menuju berbagai pusat fasilitas umum serta infrastruktur di tengah kota dalam hitungan menit adalah salah satu wujud praktis yang dengan bangga dipersembahkan Duta Putra Land melalui project-nya, Grand Duta City Bekasi.

Yuk miliki unit di Grand Duta Bekasi sekarang juga untuk hidup yang lebih praktis! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan. Jangan lupa selalu percayakan urusan jual beli rumah serta opsi hunian idaman di Bekasi, hanya di Rumahbekasi.id. (GYS)

 

ImgWaNow wa
up