Victoria Metroland, Hunian Memukau Dengan Banyak Pilihan Cluster!

Diposting pada 27 October 2021

Rumahbekasi.id, Bekasi –  Ketika memilih rumah tentunya banyak hal yang perlu diperhatikan, apalagi jika ingin hunian yang sesuai dengan kebutuhan. Tidak jarang terjadi sudah menemukan rumah yang ideal, tetapi budget tidak mencukupi, sementara di kawasannya tidak menyediakan tipe unit lainnya yang sesuai dengan budget.

Itulah mengapa dalam satu kawasan hunian terdapat beragam tipe unit dengan harga yang berbeda-beda pula, tergantung dengan luas hunian dan spesifikasi ruangan di dalamnya. Dalam satu kawasan perumahan, setidaknya ada dua tipe unit yang bisa jadi bahan pertimbangan calon penghuni, sehingga menemukan hunian ideal yang sesuai kebutuhan jadi lebih mudah.

Untuk itu, Anda bisa memilih Victoria Metroland sebagai pilihan hunian Anda. Kawasan hunian persembahan dari Metroland, developer yang sudah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun ini tengah mengembangkan 4 proyek perumahan cluster barunya dengan mengutamakan kualitas hunian, lokasi aman, serta lingkungan yang asri. Sangat cocok jadi pilihan hunian Anda di Bekasi.

Kawasan hunian terbaik ini dibangun di kawasan yang strategis karena diapit langsung oleh kawasan yang terus berkembang, yaitu Tanjung Priok, Jababeka, dan MM2100. Kawasan industri ini merupakan kawasan ramai yang memiliki harga jual properti cukup tinggi. Meskipun begitu, harga hunian di Victoria Metroland tentunya sangat bersahabat untuk kaum millennials maupun masyarakat urban di kawasan Bekasi.

Kawasannya yang strategis dan dekat dengan kawasan industri ini membuat Victoria Metroland tidak hanya jadi hunian nyaman untuk bernaung bersama keluarga, taoi juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk jadi aset investasi properti mengngat Victoria Metroland berada di dekat kawasan industri yang berpotensi terus berkembang dan hidup membuat unit di Victoria Metroland dapat dijual dengan harga yang cukup tinggi. Sehingga, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan di masa depan.

Victoria Metroland sebagai hunian yang asri dan modern ini juga dilengkapi dengan fasilitas menarik dan memanjakan penghuninya, mulai dari jogging track untuk pola hidup sehat yang lebih efektif, hingga one gate system  untuk keamanan perumahan yang lebih terjamin. Selain itu, masih ada banyak fasilitas lainnya yang pastinya dapat memanjakan Anda dan setiap penghuni Victoria Metroland!

Karena Victoria Metroland punya banyak cluster yang bisa jadi pilihan Anda, harga hunian yang ditawarkan pun juga terjangkau! Untuk cluster  Victoria Village yang menyediakan 3 unit hunian, Anda hanya memerlukan budget mulai dari Rp 393 jutaan hingga Rp 578 jutaan saja!

Tertarik untuk tinggal di Victoria Metroland yang punya banyak pilihan ini?

Yuk, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan segera dapatkan huniannya sebelum kehabisan! (DRZ)

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow