Tren Perumahan dengan Kolam Renang di Bekasi. Ketahui Keunggulannya!

Diposting pada 23 July 2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Di rancangan rumah modern yang kerap kali Anda temui di Bekasi, umumnya pasti dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas memukau yang memanjakan setiap penghuninya, seperti jogging track, playground, club house, hingga kolam renang. Semakin lengkapnya fasilitas yang disediakan, tentunya akan semakin memanjakan dan menambah rasa aman penghuni rumah.

Kehadiran kolam renang di dalam perumahan modern bukan berarti hanya untuk mempercantik dan melengkapi fasilitas perumahan, tapi juga memiliki beberapa keunggulan tersendiri, diantaranya yaitu:

Hemat biaya

Wilayah yang punya fasilitas kolam renang tentunya sangat membantu pengeluaran Anda, karena tidak perlu pergi jauh untuk mencapai kolam renang. Ditambah lagi, penghuni biasanya dapat menikmati fasilitas kolam renang tanpa dipungut biaya apapun. Sehingga Anda bisa berenang kapan saja tanpa merogoh kocek lebih banyak.

Biaya yang dikeluarkan umumnya hanya untuk iuran pengelolaan kolam renang yang sudah pasti jauh lebih murah dibandingkan Anda pergi ke kolam renang yang jauh dan memakan ongkos serta waktu lebih lama.

Sarana rekreasi

Kolam renang di dalam perumahan juga dapat dijadikan sebagai sarana rekreasi bersama keluarga di hari libur, terlebih lagi anak-anak tentunya sangat senang bermain air di kolam renang. Anda sudah tidak perlu lagi keluar komplek perumahan dan bertemu dengan kemacetan jalan untuk berekreasi bersama keluarga. Hal ini tentunya memudahkan dan juga menguntungkan Anda untuk bisa bersantai dan beristirahat di akhir pekan.

Menarik perhatian

Kehadiran kolam renang di dalam komplek perumahan juga sangat menarik perhatian para calon penghuni kawasan. Hal ini karena fasilitas meruakan salah satu faktor yang diperhatikan ketika memilih rumah untuk dihuni, dan kolam renang masih jadi fasilitas yang diimpiankan oleh banyak orang.

Mau tinggal di perumahan yang memiliki kolam renang? Rumah Bekasi punya banyak rekomendasinya!

Asera Nishi

Perumahan yang dibangun di kawasan strategis Kota Harapan Indah ini dilengkapi dengan fasilitas yang beragam, mulai dari kolam renang, lapangan basket, children playground, dan fasilitas lainnya.

Wisteria

Perumahan berkonsep garden residence ini menawarkan fasilitas memukau di kawasannya, mulai dari linear park, gym, yoga deck, kids playground, kolam renang, dan masih banyak fasilitas lainnya.

Grand Duta City

Perumahan yang mendirikan cluster baru yaitu East Manhattan ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaiknya, yaitu clubhouse, outdoor sitting garden, serta private pool lounge, dan masih banyak lagi.

Di antara ketiga hunian yang fasilitasnya serba lengkap tersebut, kira-kira perumahan mana kah yang akan Anda huni untuk mencoba fasilitas memukaunya? (DRZ)

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow