Tera Damai, Rumah Bekasi dengan Konsep Kota Mandiri. Apa saja Keunggulannya?

Diposting pada 18 May 2022

Rumah Bekasi – Bekasi menjadi wilayah dekat ibu kota yang sibuk dan padat. Banyak aktivitas perekonomian terjadi di tempat ini.

Sibuknya aktivitas di wilayah ini sedikit banyak dipengaruhi oleh letaknya yang dekat dengan ibu kota. Tidak jarang kita temui banyak orang yang ingin tinggal dan menetap di kota ini.

Semakin hari Kota Bekasi mengalami kemajuan dari segi infrastruktur. Banyaknya pekerja yang melakukan aktivitas bisnis di kota ini menjadikan Bekasi terus mengalami perbaikan agar tetap nyaman dihuni meski telah padat.

Salah satu yang dapat kita lihat dari kemajuan kota Bekasi ialah mulai bermunculan kawasan perumahan yang mengusung konsep kota mandiri.

Seperti yang ada di rumah Bekasi yaitu Tera Damai yang merupakan perumahan dari Damai Putra Group dengan mempunyai luas 100 hektar.

Hunian Tera Damai dibangun dengan membawa visi living in harmony with nature yang menjawab kebutuhan Anda akan sebuah hunian hijau, bebas dari banjir dan ramah lingkungan.

Selain itu, hunian asri ini juga dibangun dengan konsep kota mandiri. Kira-kira apa saja keunggulan dari konsep kota mandiri ini? Simak berikut ini.

Yuk Kenali Lebih Dalam! Konsep Kota Mandiri yang Ada di Rumah Bekasi Tera Damai untuk Hunian Masa Depan Anda dan Keluarga

Secara sederhana kota mandiri merupakan sebuah kawasan yang identik dengan kemandiriannya dalam hal ekonomi dan fisik. 

Biasanya masyarakat yang tinggal di kota mandiri turut andil berkiprah dalam kegiatan penghidupannya di dalam kota tersebut.

Kota mandiri juga turut membantu ibu kota dengan adanya pengembangan wilayah dan memicu tumbuhnya pusat perekonomian baru.

Kehadiran kota mandiri juga menjadi solusi bagi permasalahan kepadatan lahan yang sering terjadi di kota metropolitan yang dimana letak kota mandiri ini biasanya ada di pinggiran kota utama.

Menjadi pusat bisnis dan perkantoran

Jika Anda memilih tinggal di kota mandiri Anda akan diuntungkan dengan banyaknya pusat bisnis dan perkantoran yang bisa Anda temukan di sini.

Bahkan keberadaan pusat bisnis jauh lebih terpusat dibandingkan di kota dan dapat dikelola secara mandiri.

Dengan adanya pusat bisnis dan perkantoran di wilayah ini, maka nilai investasi bisnis dan properti di kota ini juga akan terus mengalami kemajuan dan perkembangan yang cepat.

Dekat dengan fasilitas dan transportasi umum

Fasilitas umum juga menjadi hal yang cukup penting dan perlu diperhatikan agar pemenuhan kebutuhan sehari-hari bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Sebagai kota mandiri tentunya menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap dan dapat Anda gunakan seperti pusat pendidikan, pusat kesehatan, pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, pusat beribadah dan transportasi umum.

Dengan terintegrasi tiap wilayah dengan transportasi umum maka akan memudahkan Anda menjangkau kemana saja secara lebih praktis dan mudah. Selain itu seluruh kota mandiri jua memiliki akses mudah menuju jalan tol yang memudahkan perjalanan Anda.

Konsep kota yang menarik

Konsep kota mandiri selalu memiliki daya tarik tersendiri seperti yang ada di hunian Tera Damai yang mengusung konsep ruang hijau di dalam kawasan yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti taman bermain, outdoor dining, sarana olahraga dan lengkap dengan danau serta jalur sepeda dan pedestrian.

Tera Damai juga memiliki beragam tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dengan beragam fasilitas penunjang dan harga yang berbeda-beda pastinya.

Nah itu dia keunggulan dari konsep kota mandiri yang ada di rumah Bekasi Tera Damai. Ikuti terus informasi ter-update dengan mengunjungi laman Rumah Bekasi. Wujudkan impian memiliki rumah impian Anda sekarang. (MSH)

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow