Segara City, Jual Rumah Bekasi  dengan Material Bangunan Terbaik 

Diposting pada 11 August 2022

Jual Rumah Bekasi – Beli rumah Bekasi sekarang adalah keputusan yang tepat. Harga unit rumah sekarang lebih terjangkau dibanding harga hunian di masa depan. 

Di masa depan, lahan-lahan di Bekasi semakin menyempit. Jadi rumah yang notabene butuh lahan luas, akan melambung tinggi harganya. 

Sisi lainnya, material yang digunakan untuk membangun unit rumah juga akan semakin mahal harganya.

Kenaikan harga material bangunan seperti batu kali, kusen, kaca, genteng beton dan lainnya tentu meningkatkan biaya produksi para developer rumah tapak. 

Pada gilirannya, kenaikan biaya produksi akan mendorong harga rumah menjadi naik signifikan di masa depan. 

Alhasil, ketika pendapatan Anda di masa depan konstan tetapi harga unit rumah melambung tinggi, maka kabar buruknya adalah tidak dapat membeli rumah buat keluarga. 

Oleh karena itu, sebelum unit rumah melambung tinggi di masa depan, sebaiknya beli unit rumah sekarang juga. 

Salah satu rekomendasi unit perumahan terbaik adalah Segara City. Perumahan yang terletak di kawasan kota mandiri Bekasi ini dibangun dengan material yang berkualitas. 

Cocok untuk ditebus sekarang juga. Ada banyak sekali kelebihan unit Segara City.

Jual Rumah Bekasi Segara City, Material Bangunan Terbaik Sehingga Awet dan Kuat

Salah satu keuntungan beli rumah sekarang adalah banyak unit rumah yang dibangun dengan material berkualitas. 

Seperti perumahan Segara City Bekasi ini, yang dibangun dengan dukungan material terbaik. Berikut ulasannya.

Genteng Beton

Dari pondasi hingga atap rumah unit Segara City dibangun dengan material yang berkualitas. Tujuannya agar rumah lebih awet dan bisa dihuni oleh keluarga lintas generasi.

Untuk penutup atap rumah, unit Segar City menggunakan genteng beton. Jenis genteng yang berkualitas, kuat, dan tahan lama. 

Ketika hujan deras, rumah aman dari kebocoran. Begitu juga saat musim panas, rumah tetap adem. Genteng beton ini juga tahan perubahan cuaca, sehingga tidak mudah retak. 

Rangka Atap Baja Ringan

Untuk rangka atap, konstruksinya menggunakan baja ringan. Jadi tidak perlu diragukan lagi kekuatannya. 

Baja ringan bisa menopang genteng dengan baik. Kemudian baja ringan tidak bisa berkarat, alhasil konstruksi rumah akan kuat.

Jika konstruksi atap menggunakan kayu maka berpotensi digerogoti rayap. Berbeda dengan atap baja ringan yang kuat dan anti rayap. 

Oleh karena itu, memilih unit rumah Segara City adalah pilihan yang paling tepat. Pasalnya, konstruksi rumah lebih kuat dan bagus.

Kusen Pintu dan Jendela Berbahan Aluminium 

Rumah modern Segara City memang terbaik dikelasnya. Semua konstruksi rumah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. 

Kusen pintu dan jendela rumah Segara City, menggunakan bahan unggulan yaitu aluminium. Jadi kusen akan lebih kuat. 

Tidak keropos akibat rayap. Kemudian tidak berkarat, sehingga kusen akan bertahan lama dan unit rumah terlihat lebih rapi.

Nah bahan untuk pondasi rumah Segara City juga menggunakan bahan berkualitas berupa batu kali. Alhasil, pondasi rumah lebih kuat. 

Selain bahan konstruksi rumah yang berkualitas dan unggulan, unit rumah Segara City juga memiliki fasilitas yang tidak kalah unggul. 

Perumahan dilengkapi dengan fasilitas pendidikan, kolam renang, dan fasilitas olahraga yang bisa digunakan kapan pun. 

Aksesibilitas juga unggul. Dektat dengan layanan umum Bekasi, seperti rumah sakit, mal, perbankan, dan layanan transportasi publik.

Mumpung ada yang jual rumah Bekasi terbaik dan unggul, yuk tebus unit Segara City sekarang. Hidup bareng keluarga pasti lebih berkualitas saat Anda menebusnya. Yuk hubungi kami, untuk proses pembelian yang mudah dan cepat. (AS)

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow