Rumah Murah di Babelan Bekasi Mulai Rp 400 Juta, Ini Unitnya!

Diposting pada 29 May 2023

Anda mau beli rumah murah di Babelan Bekasi Rp 400 juta? Unit Grand Mahkota 2 adalah jawaban kebutuhan hunian Anda di Bekasi. 

Perumahan di Babelan Bekasi ini menawarkan rumah murah dengan harga sekitar 400 juta. Dibangun oleh GSC Property, unit rumah memiliki fasad bangunan yang impresif. Desain fasad mendorong rumah tampak mewah, asri, dan futuristic.

Selain unit rumah terjangkau, lokasi perumahan strategis dan pertumbuhan ekonomi di kawasan perumahan sedang berkembang pesat. Oleh karena itu, menguntungkan buat investasi properti. 

Spesifikasi Unit Grand Mahkota 2: Rumah Murah Rp 400 Juta di Babelan Bekasi

Di Babelan Bekasi, unit rumah Grand Mahkota 2 harganya murah mulai Rp 400 juta. Unitnya juga dibangun dengan bahan material yang berkualitas sehingga kokoh dan aman. 

Berikut spesifikasi rumah murah Rp 400 jutaan Grand Mahkota 2 yang berlokasi di Babelan Bekasi:

Unit Raflesia Selatan: Rumah Raflesia Selatan Grand Mahkota 2 harganya murah mulai Rp 430 jutaan. Fasad rumah didesain dengan bagus. Ditambah lagi, bagian depan rumah ada carport dan taman mini. 

Nah untuk spesifikasi interior, hunian berkualitas ini dilengkapi dengan kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur. Sirkulasi udara rumah juga bagus sehingga rumah lebih asri dan menyehatkan. 

Unit Raflesia Hill: Rumah dijual Rp 400 jutaan di Grand Mahkota 2 adalah unit Raflesia Hill. Secara ukuran lahan dan bangunan lebih besar dibanding unit Raflesia Selatan. 

Anda yang punya banyak anggota keluarga, cocok untuk menebus unit rumah Rp 490 jutaan ini. Dengan sistem pembayaran yang fleksibel, bisa cash keras, cash bertahap, dan kredit pemilikan rumah (KPR).

Keuntungan Beli Rumah Murah di Babelan Bekasi

Berikut adalah tiga keuntungan membeli rumah murah seharga 400 juta di Babelan Bekasi:

Aksesibilitas yang baik: Babelan Bekasi merupakan lokasi yang strategis dengan akses yang mudah ke pusat kota dan fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan transportasi publik. Memiliki rumah di daerah ini memudahkan Anda dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Investasi yang menguntungkan: Meskipun harga rumah murah, properti di Babelan Bekasi memiliki potensi apresiasi nilai yang baik di masa depan. Dengan pertumbuhan dan perkembangan yang terus berlanjut di daerah tersebut, Anda dapat memperoleh keuntungan finansial dalam jangka panjang.

Lingkungan yang nyaman dan aman: Babelan Bekasi menawarkan lingkungan yang asri dan nyaman untuk tinggal. Dengan desain perumahan yang mewah dan fasilitas yang lengkap seperti taman. Kemudian penjagaan satpam  juga 24 jam. 

Kesimpulan

Membeli rumah murah seharga 400 juta di Babelan Bekasi, khususnya unit Grand Mahkota 2, adalah pilihan yang menguntungkan. Lokasi strategis dengan aksesibilitas yang baik, potensi investasi yang menguntungkan, dan lingkungan yang nyaman dan aman menjadi nilai tambah.

Dengan berbagai spesifikasi dan fasilitas yang ditawarkan, hunian ini menawarkan solusi terjangkau untuk memiliki rumah di Babelan Bekasi.

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow