Rekomendasi Rumah di Bekasi Kisaran Harga Rp 500 Jutaan

Diposting pada 19 May 2023

Bekasi masih menyediakan banyak unit rumah murah yang nyaman dan aman dengan kisaran harga sekitar Rp 500 jutaan. Dengan pilihan lokasi yang strategis, Anda dapat menemukan rumah impian dengan harga terjangkau di Bekasi.

Jadi, mumpung masih ada rumah murah Rp 500 jutaan di wilayah maju seperti Bekasi maka jangan sia-siakan kesempatan ini. Dari pada menunda beli rumah dan harganya malah naik di tahun depan, mending beli unit rumah Bekasi sekarang.

 

4 Rekomendasi Rumah Murah di Bekasi Kisaran Harga Rp 500 Jutaan

Beli rumah murah di Bekasi memang impian banyak orang. Bekasi menjadi wilayah yang strategis. Beli rumah murah tentu menguntungkan buat investasi properti. Kelak nilai jualnya tinggi.

Nah dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi beberapa rumah di Bekasi dengan harga mulai Rp 500 jutaan. Sebagai referensi rumah murah di Bekasi yang berkualitas.

Berikut adalah rekomendasi rumah di Bekasi dengan kisaran harga Rp 500 jutaan:

1. Tera Damai

Tera Damai Bekasi menawarkan rumah dengan harga mulai Rp 480 jutaan untuk tipe 33/60 Elora. Anda dapat memilih sistem pembayaran cash keras, bertahap, atau menggunakan KPR.

Tera Damai dikembangkan oleh Damai Putra Group sebagai kawasan mandiri seluas 100 hektar. Dengan pendekatan Water Sensitive Urban Design (WSUD), lingkungan perumahan ini dirancang anti banjir sehingga memberikan kenyamanan tinggal bagi keluarga.

2. Grand Mahkota 2

Grand Mahkota 2 menawarkan rumah dengan harga mulai Rp 430 jutaan. Harga rumah terjangkau ini didukung oleh material bangunan yang berkualitas sehingga rumahnya kokoh.

Perumahan Grand Mahkota 2 dibangun oleh GSC Property dengan fasad bangunan yang impresif. Konsep Cluster (One Gate System) dan keamanan yang dijaga oleh Security serta Kamera CCTV yang beroperasi 24 jam memberikan keamanan bagi penghuni.

3. Mutiara Gading City

Mutiara Gading City menawarkan rumah tipe MUSEE dengan harga mulai Rp 500 jutaan. Rumah satu lantai di Mutiara Gading City sangat nyaman dan aman.

Perumahan Mutiara Gading City terletak di kawasan strategis dan elit di Bekasi Utara. Dengan akses yang mudah ke Harapan Indah dan fasilitas publik lainnya, perumahan ini memberikan kenyamanan dan mendukung mobilitas.

4. Prima Harapan Regency

Prima Harapan Regency menawarkan rumah mulai Rp 728 jutaan. Harga yang terjangkau untuk rumah dua lantai dengan lingkungan yang nyaman dan aman.

Terletak di lokasi strategis di pusat Kota Bekasi, Prima Harapan Regency hanya berjarak kurang dari 3 km dari Stasiun Bekasi dan 5 km dari Gerbang Tol Bekasi. Keuntungan lainnya adalah kemudahan mobilitas dan potensi investasi properti.

Kesimpulan

Dengan kisaran harga sekitar Rp 500 jutaan, Anda dapat menemukan rumah terjangkau dan nyaman di Bekasi. Tera Damai, Grand Mahkota 2, Mutiara Gading City, dan Prima Harapan Regency adalah beberapa pilihan rumah yang dapat menjadi pertimbangan Anda.

Pastikan untuk melakukan penelitian lebih lanjut, mengunjungi lokasi, dan berkonsultasi dengan agen properti untuk memastikan informasi terkini dan memilih rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow