Rekomendasi Rumah 2 Lantai di Bekasi yang Berkualitas

Diposting pada 21 November 2022

Rumah 2 Lantai di Bekasi -  Beli rumah 2 lantai adalah solusi masa depan. Rumah 2 lantai memiliki ruangan yang lebih banyak dan lebih besar.

Alhasil aktivitas di dalam rumah lebih leluasa. Terasa lebih lega dan tentunya tidak terasa sempit. Ditambah lagi, kamar tidurnya juga banyak.

Setiap anggota keluarga punya kamar tidur masing-masing. Jadi privasi lebih aman. Berbeda dengan rumah mungil satu lantai yang sempit. Terasa pengap, jadi tidak nyaman buat tempat tinggal keluarga. 

Oleh karena itu, mumpung di Bekasi masih ada developer yang menawarkan unit rumah 2 lantai maka tebus unit sekarang juga. 

Pilih unit rumah yang terbaik dan paling didambakan. Jangan lupa pilih juga yang aman dari banjir dan tindakan kriminalitas. 

Rekomendasi Rumah 2 Lantai di Bekasi yang Berkualitas

Nah untuk rekomendasi rumah 2 lantai Bekasi yang berkualitas dan aman, sebaiknya pilih unit rumah di kawasan Nismara. 

Nismara menyediakan rumah 2 lantai yang kokoh. Dengan dukungan fasad yang modern dan elegan. Dijamin keluarga Anda akan naik status sosialnya ketika tinggal di rumah Nismara ini. 

Di samping itu, lingkungan perumahan juga masih asri. Alhasil keluarga dijamin akan selalu betah dan merasakan kenyamanan yang maksimal. 

Untuk harga memang relatif mahal. Untuk unit rumah tipe 65/66 dibanderol Rp 1,2 miliaran. Keluar uang Rp 1,2 miliar sebenarnya tidak apa. 

Toh uang tersebut pada hakikatnya tidak hilang, melainkan berubah wujud jadi rumah 2 lantai yang megah. 

Untungnya lagi, ketika unit rumah 2 lantai Nismara ini kelak dijual maka harganya pasti sudah naik tinggi. 

Estimasinya 5 tahun lagi, harga juanya tembus  Rp 1,4 miliaran. Jadi naik Rp 200 jutaan. Oleh karena itu, pada hakikatnya uang Anda tidak hilang, malahan bertambah signifikan.

Pada awalnya hanya Rp 1,2 miliar bisa berkembang jadi Rp 1,4 miliar. Hal yang jelas-jelas menguntungkan. 

Selain keuntungan ekonomi, berikut 3 alasan kenapa Anda harus beli unit rumah 2 lantai Nismara Bekasi. Yuk simak dan bagikan sekarang juga. 

Rumah Sudah Dilengkapi Fasilitas Smart Home

Hunian 2 lantai Bekasi yang mewah ini sudah dilengkapi dengan fasilitas smart home. Jadi beberapa peralatan rumah bisa dikontrol lewat aplikasi ponsel pintar. 

Seperti bila lampu yang bisa dihidupkan dan dimatikan lewat ponsel pintar. Hidup jadi lebih efisien dan nyaman. 

Oleh karena itu, kenyamanan tinggal di unit rumah Nismara pasti luar biasa. Jadi tebus sekarang juga. 

Lokasi Emas

Lokasi perumahan Nismara juga strategis. Bahkan bisa dibilang lokasi emas, karena dekat dengan banyak fasilitas umum.

Alhasil mobilitas ke mana pun jadi lebih mudah dan cepat. Seperti menuju Gerbang Tol Semanan-Sunter-Pulo Gebang & Inner-City hanya 5 menit saja.  Oleh karena itu, mobilitas menuju tempat kerja dan lokasi lainnya akan lebih cepat.

Jadi selain cocok buat tempat tinggal yang nyaman, unit rumah 2 lantai Nismara juga menguntungkan buat investasi properti jangka panjang. 

Fasilitas Lengkap

Kawasan klaster Nismara juga lengkap fasilitas penunjangnya. Dijamin semua keluarga yang tinggal di rumah 2 lantai Nismara bakal nyaman maksimal.

Untuk fasilitas olahraga, tersedia lapangan basket dan outdoor gym. Kemudian untuk lokasi bersantai ada taman bermain anak dan amphitheater. 

Jadi semua fasilitas di Nismara yang prestisius ini bisa digunakan kapan pun, demi Kenyamanan semua keluarga. 

Jadi yuk tebus unit rumah 2  lantai di Bekasi yang mewah unit Nismara  sekarang juga. Untuk survei lokasi dan unit silahkan hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow