Mutiara Gading City Jual Rumah 500 Juta di Bekasi yang Nyaman dan Aman

Diposting pada 30 January 2023

Rumah 500 juta di Bekasi – Kerja sudah lama di Bekasi, jangan sampai terlena. Uang penghasilan bulanan harus ditabung supaya bisa beli rumah untuk keluarga.

Pasalnya harga rumah di Bekasi semakin tinggi. Jadi jumlah tabungan yang dialokasikan juga harus besar, agar cepat bisa memiliki rumah di Bekasi. 

Jika terlena maka pendapatan bulanan akan habis, tidak tersisa. Bahkan buat milenial atau gen Z yang belum menikah, harus mengalokasikan gaji untuk ditabung. Supaya kelak bisa beli rumah di Bekasi. 

Soalnya jika tidak diatur dan direncanakan dengan baik maka di masa depan akan sulit memiliki rumah di Bekasi.  Apalagi harga rumah di Bekasi pinggiran juga sudah naik. 

Nah bagi yang sudah berkeluarga dan kerja di Bekasi, sekarang adalah waktu yang tepat untuk beli unit rumah.  Mumpung harganya belum naik signifikan. Di masa depan harga bisa naik cepat dan signifikan. 

Oleh karena itu, putuskan untuk beli rumah di Bekasi sekarang juga. Masih ada loh perumahan di Bekasi yang menawarkan unit rumah dengan harga Rp 500 juta.

Salah satunya adalah perumahan baru Mutiara Gading City. Lokasi perumahan Mutiara Gading City berada di  Bekasi Utara. 

Dari segi lokasi perumahan baru yang berkualitas ini dekat dengan banyak fasilitas umum. Dekat juga dengan kawasan Harapan Indah. 

Dengan dukungan lokasi dan tata kelola yang bagus, perumahan Mutiara Gading City menawarkan unit rumah murah mulai Rp 500 juta.  Harganya masih terjangkau dan bisa ditebus dengan skema kredit kepemilikan rumah (KPR) atau cash keras.

Buat Anda yang sudah ada dana, mending cash keras. Jika dana belum ada dan hanya ada uang muka, bisa tebus dengan skema KPR. 

Berikut spesifikasi rumah 500 juta Mutiara Gading City Bekasi

Ada banyak unit rumah di perumahan Mutiara Gading City. Semua unit dibangun dengan dukungan material yang berkualitas sehingga umur bangunan lebih panjang. Keluarga pun bakal merasakan kenyamanan maksimal.

Untuk unit rumah murah Rp 500 jutaan ada dua tipe. Anda bisa menebusnya sekarang juga. Berikut spesifikasi detailnya:

Tipe Pianta

Tipe Pianta harganya mulai Rp 500 juta. Luas lahannya 72 meter persegi, dengan luas bangunan 42 meter persegi. 

Di bagian depan ada carport serta pekarangan. Pekarangan bisa dimanfaatkan untuk taman bunga. Kemudian da pekarangan belakang juga. 

Rumah murah tipe Pianta ini sudah dilengkapi dengan tiga kamar tidur, satu kamar mandi, serta ruang tamu. Dijamin nyaman buat tempat tinggal keluarga.  Jadi mumpung ada rumah murah di Bekasi Utara, yuk tebus unitnya sekarang juga. 

Tipe Musse

Tipe Musse harganya juga mulai Rp 500 juta. Luas lahannya 60 meter persegi, dengan luas bangunan 39 meter persegi. 

Desain tipe Musse khas rumah tropis. Dengan ciri khas atap yang tinggi sehingga terasa lebih luas dan ruangan rumah lebih adem. 

Unit rumah sudah dilengkapi dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, serta carport. Hunian murah di Bekasi Utara ini bisa ditebus sekarang. Mumpung harganya terjangkau. 

Selain menyediakan rumah murah Rp 500 juta, perumahan Mutiara Gading City juga memiliki tata kelola yang bagus. Terdapat danau yang luas sebagai ruang rekreasi dan bersantai. Kemudian ada Kampung Joglo, serta hutan Sengon. 

Alhasil lingkungan perumahan Mutiara Gading City sangat asri dan dekat dengan alam.  Yuk beli rumah 500 juta di Bekasi ini sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow