Mau Investasi Properti Menguntungkan di Bekasi? Ini Dia Rekomendasi Hunian yang Cocok untuk Investasi Properti!

Diposting pada 13 April 2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Bekasi dikenal sebagai kota penyangga ibukota karena kawasannya kini mampu menampung beberapa fasilitas-fasilitas publik dan infrastruktur di tengah padatnya kota Jakarta. Dengan bertambahnya fasilitas publik dan infrastruktur membuat Bekasi berpotensi untuk berkembang semakin pesat dan akses menuju kota jadi semakin mudah.

Kaum urban pun turut memilih Bekasi sebagai tempat tinggal karena wilayahnya yang dekat dengan Jakarta dan akses yang mudah, ditambah wilayah Bekasi juga tidak sepadat Jakarta membuat kaum urban lebih memilih untuk tinggal di kota ini.

Melihat permintaan properti di Bekasi yang meningkat membuat para pengembang menjadikan Bekasi sebagai peluang untuk melebarkan bisnis propertinya. Sehingga kini sudah banyak kawasan perumahan hingga kawasan mandiri yang ada di Bekasi, mulai dari Kemang Pratama, Kota Harapan Indah, Galaxy City, hingga Summarecon Bekasi.

Banyaknya jenis perumahan yang tersebar di Bekasi dan menghasilkan banyak keuntungan yang tinggi di tengah perkembangan kota Bekasi yang cukup pesat mengundang investor untuk memulai investasi properti di Bekasi. Ini dia rekomendasi hunian di Bekasi yang tidak hanya cocok untuk dihuni tapi juga diinvestasikan!

Tera Damai

Tera Damai merupakan perumahan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group yang menjadi kawasan mandiri di Bekasi. Perumahan ini menawarkan konsep hunian sehat dan nyaman karena dilengkapi dengan Water Sensitive Urban Design (WSUD) yang menjaga kualitas air dalam hunian menjadi lebih bersih dan sehat. Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas menakjubkan mulai dari playground, sports center, jalur pedestrian dan sepeda, serta danau yang menyejukkan kawasan.

Lengkapnya fasilitas dan mudahnya akses yang ditawarkan Tera Damai membuat investasi properti di perumahan ini berpotensi menghasilkan segudang keuntungan. Harga hunian di Tera Damai pun sangat terjangkau! Anda bisa mendapatkan hunian yang menguntungkan ini mulai dari Rp 420 jutaan – Rp 900 jutaan saja!

Jababeka Residence

Hunian yang berpotensi memberikan banyak keuntungan investasi properti yaitu Jababeka Residence. Kota Jababeka merupakan kota mandiri yang terletak di Bekasi dan hanya menghabiskan 40 menit menuju Jakarta. Hunian ini dilansir sebagai hunian dengan investasi properti terbaik di bagian timur kota Jakarta.

Jababeka Residence menghadirkan konsep TOD sehingga terkoneksi langsung dengan akses jalan Tol, LRT, MRT, Commuter Line, hingga Highspeed Train yang semakin memudahkan penghuninya untuk berpergian. Fasilitas yang ada di sekitar Jababeka Residence juga tidak kalah ekslusif seperti adanya shopping center dan sport center seluas 1Ha* yang dapat diakses hanya dengan hitungan menit saja!

Prima Harapan Regency

Prima Harapan Regency memiliki lokasi yang sangat strategis karena berada di pusat kota Bekasi. Letak hunian ini sangat dekat dengan Staisun Bekasi dan berjarak hanya 3 km, dan juga dekat dengan akses Gerbang Tol Bekasi yang jaraknya hanya 5 km. Bahkan untuk menuju Summarecon Mall Bekasi pun hanya membutuhkan waktu 5 menit saja!

Investasi properti di Prima Harapan Regency dijamin menguntungkan karena letaknya yang sangat strategis dan mudah kemana-mana, fasilitas sekitar perumahan yang sangat lengkap, serta area hijau yang membuat sejuk di wilayah perumahan membuat Prima Harapan Regency menjadi incaran para investor.

Jakarta Garden City

Jakarta Garden City yang dikembangkan oleh PT Modernlnd Realty Tbk. ini menawarkan hunian modern yang terlengkap dan terbesar di Jakarta Timur. Dengan lokasinya yang strategis, fasilitas yang lengkap dan premium serta akses mudah ke LRT/MRT, Bandara Halim, dan stasiun KRL membuat Jakarta Garden City sangat cocok untuk dihuni maupun diinvestasikan mengingat harga properti yang semakin naik setiap tahunnya.

Untuk melakukan investasi properti di Jakarta Garden City, Anda harus mengeluarkan budget mulai dari Rp 1,5 M-an hingga Rp 4,2 M-an saja!

Dari 4 rekomendasi perumahan di Bekasi yang berpotensi menghasilkan berjuta keuntungan investasi properti, kira-kira perumahan mana yang menarik perhatian Anda? Segeralah tentukan pilihan investasi properti Anda sebelum harga properti semakin naik lagi ke depannya, namun tentunya tidak boleh asal agar Anda terhindar dari hal yang tidak diinginkan. (DRZ)

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow