Klaster Nismara, Rumah Bekasi Baru dengan Fasilitas Smart Home

Diposting pada 09 December 2022

Smart Home -  Saat memilih unit rumah yang hendak dibeli perhatikan kualitas unit. Tanyakan pada developer soal material bangunan rumah. Jadi biar lebih jelas kualitas unit rumahnya. 

Kemudian pastikan rumah dan lingkungan perumahan aman. Pastikan ada satpam yang berjaga 24 jam di pintu masuk perumahan. 

Tidak ketinggalan pula, cek kamera pengawas di lingkungan perumahan. Jika sudah ada satpam 24 jam dan ada kamera pengawas, bisa dipastikan unit rumah aman.

Bahkan kini developer perumahan tidak hanya menyediakan sistem keamanan konvensional seperti satpam 24 jam.  Berkat kemunculan teknologi keamanan, developer kini memastikan rumah aman dengan bantuan teknologi.

Seperti smart door lock, CCTV real time, dan lainnya. Nah jika ingin beli rumah yang terjamin aman di Bekasi dengan dukungan sistem keamanan berlapis, segera tebus unit rumah Nismara. 

Perumahan Nismara ini memang spesial. Menyediakan unit rumah 2 lantai yang kokoh. Unit rumah dibangun dengan material berkualitas.  Jadi umur bangunan rumah akan lebih panjang. 

Nyaman dan aman sebagai tempat tinggal keluarga. Hunian spesial 2 lantai ini pun dilengkapi dengan sistem smart home.  Jadi rumah bakal lebih aman dan nyaman. 

Berikut fasilitas smart home di semua hunian 2 lantai Nismara. Yuk simak dan bagikan sekarang juga. 

Smart Door Lock

Unit rumah 2 lantai Nismara sudah dilengkapi dengan smart door lock. Terutama di pintu depan. Dengan sistem smart door lock ini, rumah akan aman. 

Untuk membuka dan menutup pintu utama harus menggunakan kode yang hanya diketahui oleh pemilik rumah. 

Pasca unit rumah dibeli pun, Anda bisa meningkatkan keamanan rumah lebih maksimal. Caranya dengan memasang teralis di balik jendela atau pintu. 

Alhasil rumah pribadi Anda di lingkungan Nismara lebih aman. Aset di dalam rumah akan aman sepanjang zaman. 

CCTV Real Time

Nah yang paling spesial dari unit rumah 2 lantai Nismara adalah pemasangan CCTV real time. CCTV real time ini hasil rekamannya bisa dikoneksikan dengan aplikasi di ponsel pintar. 

Jadi dari jarak jauh atau luar kota pun, Anda tetap bisa mengawasi lingkungan rumah. Keluarga akan lebih aman. 

Alhasil buat Anda yang mendambakan rumah aman, tebus saja unit rumah dua lantai spesial Nismara Bekasi.

Bola Lampu Pintar

Selain jaminan keamanan, perumahan Nismara ini setiap unitnya dilengkapi dengan bola lampu pintar. Bola lampu yang bisa dikontrol lewat aplikasi ponsel pintar. 

Dari menghidupkan, mematikan, dan mengatur cahaya lampu bisa lewat ponsel pintar. Alhasil akan menambah kenyamanan rumah. 

Oleh karena itu, sangat beruntung bagi Anda yang memiliki rumah 2 lantai Nismara Bekasi ini. Jaminan keamanan berlapis dan unit rumahnya juga berkualitas. 

Di samping fasilitas smart home yang mendukung keamanan  rumah, disuguhkan pula fasilitas penunjang lain di lingkungan Nismara ini. 

Pertama, ada danau di lingkungan perumahan. Danau ini berfungsi sebagai sarana bersantai. Anda bisa duduk di taman hijau dekat danau. Danau juga berfungsi sebagai penampung air pasca hujan untuk meminimalkan potensi genangan. 

Kedua, fasilitas olahraga berupa gym outdoor. Jadi semua penghuni bisa olahraga setiap pagi di gym outdoor ini. Tubuh jadi lebih sehat dan bugar. 

Ketiga, ada juga rumah 2 lantai tipe hook yang memiliki sisa lahan luas. Sisa lahan rumah tipe hook 2 lantai ini bisa dimanfaatkan sebagai taman mini atau taman bermain mini. 

Jadi tunggu apalagi, yuk tebus rumah 2 lantai Nismara yang dilengkapi smart home ini sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow