Jual Rumah di Bekasi dilengkapi Fasilitas Smart HomeĀ 

Diposting pada 15 November 2022

Jual rumah di Bekasi – Kini developer perumahan di Bekasi tidak hanya menyediakan unit rumah yang kokoh dengan fasad yang modern. 

Untuk memanjakan keluarga yang membeli unit rumah, kini developer di Bekasi juga menyediakan unit rumah dengan fasilitas smart home. 

Jadi unit rumah didukung teknologi kekinian yang membuat rumah lebih nyaman dan aman. Kehidupan di dalam rumah pun lebih efisien karena semua peralatan smart home bisa dikontrol lewat aplikasi ponsel pintar. 

Salah satu contoh peralatan smart home adalah bola lampu pintar. Sebuah bola lampu yang bisa dikontrol lewat aplikasi ponsel pintar. 

Jadi menyalakan lampu atau mematikan lampu tinggal tekan tombol aplikasi di ponsel pintar. Bahkan intensitas cahaya bola lampu pintar ini bisa dikontrol sesuai keinginan. 

Pas ingin tidur, cahaya bola lampu bisa diatur dengan mode tidur. Jadi cahaya bola lampu lebih temaram, sehingga bisa tidur lebih cepat .

Nah buat Anda yang tertarik untuk beli rumah dengan fasilitas smart home, ada beberapa developer yang jual rumah di Bekasi dilengkapi fasilitas smarthome ini.

Rekomendasi Perumahan yang Jual rumah di Bekasi Dilengkapi Fasilitas Smart Home

Perumahan Grand Duta City

Grand Duta City berlokasi di Bekasi Utara. Lokasi perumahan ini sangat strategis, bahkan bisa dibilang lokasi emas.

Nyaman untuk tempat tinggal sekaligus menguntungkan buat investasi properti. Jadi tidak ada ruginya beli unit rumah mewah di Bekasi Utara ini. 

Dijamin keluarga bakal senang karena unit rumah lebih kokoh. Air yang tersedia di rumah untuk kebutuhan rumah tangga juga bening, bersih, dan tidak berbau. 

Nah yang paling menarik di kawasan Grand  Duta City ini adalah klaster East Manhattan. Klaster ini menyediakan unit rumah 2 lantai yang mewah. 

Unit rumah mewa Grand Duta City dibangun dengan bahan material yang berkualitas. Jadi rumah akan memiliki umur yang panjang dan bangunannya tidak mudah retak. 

Ditambah lagi,  fasilitas yang disuguhkan juga lengkap. Seperti  taman bermain untuk anak-anak. Kolam renang yang airnya bersih, serta ada clubhouse.

Developer klaster East Manhattan ini juga menyediakan fasilitas smart home di dalam rumah. Seperti Bola lampu yang bisa dikontrol lewat aplikasi ponsel pintar.

Kemudian pintu utama juga sudah mode smart door lock.  Segala fasilitas di Grand Duta City ini memang lebih modern, bikin nyaman, dan aman. 

Oleh karena itu, buat Anda yang mendambakan rumah 2 lantai dengan fasilitas prestisius langsung saja beli unit rumah di klaster East Manhattan Grand Duta City.

Perumahan Asera Nishi 

Perumahan Asera Nishi dibangun dengan gaya arsitektur rumah Jepang. Jadi Anda dan keluarga ketika tinggal di kawasan Asera Nishi akan terasa seperti tinggal di Jepang. 

Lokasi perumahan Asera Nishi juga strategis, terletak di kawasan Kota Harapan Indah. Kota mandiri yang besar di Bekasi.

Jadi Asera Nishi dekat dengan banyak fasilitas umum. Mulai dari perbankan, pusat hiburan, pusat perbelanjaan modern, serta pusat kesehatan. 

Ditambah lagi, desain rumah menyesuaikan iklim tropis Indonesia. Alhasil unit rumah banyak jendelanya serta sistem ventilasinya bagus. 

Sirkulasi udara rumah lebih lancar. Udara yang telah dipakai, berganti dengan udara baru. Jadi hunian lebih nyaman. 

Hal yang spesial dari Asera Nishi adalah penerapan fasilitas smart home. Terdiri dari kamera pengawas yang terhubung dengan smartphone. Kemudian ada bola lampu pintarnya juga. 

Mumpung ada yang jual rumah di Bekasi disertai fasilitas smart home, yuk tebus unitnya sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow