Jababeka Residence, Kota Mandiri Terintegrasi di Bekasi

Diposting pada 14 April 2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Salah satu daerah penyangga Ibukota yang memiliki popularitas yang tinggi adalah Bekasi. Sebagai kota industri paling besar dan berkembang di Indonesia, Bekasi memiliki banyak pembangunan di bidang properti yang sukses menarik perhatian banyak masyarakat urban untuk tinggal di Bekasi, walaupun mereka memiliki pekerjaan yang berlokasi di Ibukota Jakarta.

Mengapa demikian? Beberapa pendapat bermunculan mengenai hal ini, seperti jumlah penduduk ke lima terbesar di Indonesia, yang berarti merupakan potensi yang baik untuk para investor dalam mengembangkan dan menanamkan asetnya di Bekasi.

Beberapa pembangunan signifikan, khususnya di bidang infrastruktur dan juga aksesibilitas juga banyak dikembangkan di Bekasi yang membuatnya menjadi salah satu kota dengan konsep Transit Oriented Development atau TOD yang sangat praktis bagi para penghuni yang memiliki rumah di Bekasi. Pendekatan ini sangat penting di era saat ini karena mobilitas menuju kota-kota besar di sekitar Ibukota kerap kali harus dilakukan. Mobilitas yang dipermudah dengan aksesibilitas adalah suatu keunggulan tersendiri yang dimiliki oleh Bekasi.

Salah satu perumahan modern masa kini yang sudah terintegrasi dengan pendekatan TOD di Bekasi adalah Jababeka Residence. Jababeka Residence adalah kota mandiri yang terletak 40 menit dari pusat kota Jakarta dan menjadi pusat perekonomian Indonesia. Kota Jababeka hadir sebagai solusi destinasi hunian, bisnis dan investasi terbaik di koridor Timur Jakarta. Jababeka menghadirkan Wimbledon sebagai salah satu cluster terbaru yang dirilis dan memiliki luas lebih dari 34 Ha. Wimbledon menghadirkan hunian berkonsep Healthy Lifestyle yang lengkap dengan beragam fasilitas.

Dalam satu kawasan di Jababeka Residence Bekasi, Terdapat Fasilitas Outdoor Sport dan Jogging Track untuk Anda dan keluarga jika hendak berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat bersama-sama. Terdapat juga Playground di dalam kawasan Jababeka Residence untuk anak-anak meluangkan waktunya bermain bersama dan bersenang-senang di dalam kawasan tempat tinggalnya. Anda juga bisa menikmati Ruang Publik Terbuka serta Outdoor Working Space untuk melakukan kegiatan atau agenda tertentu dengan Wifi internet berkecepatan tinggi, lho!

Anda tertarik? Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami dari Prime360.id untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut. Kami siap melayani Anda dan mendampingi proses pembelian rumah idaman Anda dari proses awal hingga akhir. Selalu ingat untuk mempercayakan urusan rumah idaman di Bekasi pada Rumahbekasi.id. (GYS)

 

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow