Fitur-Fitur Ala Hunian Modern di Grand Duta City Ini Buat Hunian Semakin Praktis!

Diposting pada 21 October 2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Seiring berkembangnya zaman, semakin berkembang juga teknologi yang ada saat ini untuk semakin mempermudah kehidupan manusia. Beragam fitur modern yang melibatkan teknologi masa kini semakin banyak diterapkan oleh rumah modern, termasuk salah satunya yaitu Grand Duta City.

Kawasan perkotaan baru Grand Duta City ini dibangun di jantung Bekasi Utara, lebih tepatnya berlokasi di Jalan Raya Babelan yang menjadi rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara. Kawasan hunian modern ini berbasis konsep comfortable living yang dilengkapi dengan beragam fasilitas dan berbagai kemudahan yang bisa diraih hanya dalam satu lingkup perumahan.

Grand Duta City menghadirkan cluster terbarunya yaitu East Manhattan yang menjadi hunian asri sekaligus modern dan fungsional di kawasannya. Hunian eksklusif ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat hunian jadi lebih praktis dan semakin nyaman dihuni.

Berikut adalah fitur-fitur menarik ala hunian modern di Grand Duta City:

Desain hunian new normal

Sesuai dengan konsep hunian modern era ini yang mengutamakan cahaya matahari dan kelancaran sirkulasi udara, Grand Duta City dirancang khusus untuk mengoptimalkan peran cahaya alami dan aliran udara yang membuat penghuni dapat hemat energi dan tentunya lebih sehat karena peran cahaya matahari dan aliran udara yang masuk dapat membuat udara dalam rumah lebih bersih dan mencegah perkembangan jamur dalam rumah.

Kabel bawah tanah

Area cluster East Manhattan dari Grand Duta City ini telah dilengkapi oleh jaringan bawah tanah yang mendukung kecepatan akses internet dalam rumah, jadi Anda bisa menikmati hiburan maupun pekerjaan di internet lebih lancar dan mudah.

Keamanan super ketat

Tidak perlu khawatir dengan keamanan di Grand Duta City karena sudah pasti terjamin aman selama 24 jam penuh. Selain memiliki security yang bekerja selama 24 jam, cluster East Manhattan juga dilengkapi dengan pantauan kamera CCTV di beberapa sudut perumahan, erta kartu akses gerbang khusus bagi penghuni yang memaksimalkan kenyamanan dan keamanan dalam perumahan.

Smart home system

Rumah modern sudah tidak asing lagi dengan konsep smart home system. Ada banyak barang elektronik yang bisa diatur dengan smart home system  yang hanya mengandalkan smartphone dan sambungan internet yang membuat Anda lebih mudah mengontrolnya. Beberapa fitur smarthome yang disediakan Grand Duta City yaitu smart door lock, dan lamp & IR smart remote yang dapat menjamin kehidupan Anda di rumah lebih praktis dan nyaman seharian.

Itu dia 4 fitur menarik dai Grand Duta City yang super praktis dan membantu segala kegiatan Anda selama tinggal di kawasan hunian Grand Duta City! Tertarik untuk tinggal di hunian premium serba modern ini? Yuk, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow