Deretan Tipe Rumah Atap Tinggi Tera Damai Bekasi yang Nyaman

Diposting pada 02 December 2022

Rumah Atap Tinggi – Beli rumah di Bekasi banyak pilihan model. Developer memang sudah sadar akan kebutuhan pembeli yang mendambakan unit rumah ternyaman. 

Bahkan ada juga developer di Bekasi yang membangun unit rumah menyesuaikan iklim tropis Indonesia. Seperti rumah didesain dengan sistem ventilasi yang bagus. 

Berkat sistem ventilasi yang bagus, sirkulasi udara rumah lebih lancar. Pergantian udara yang telah dipakai dan udara baru lancar. Rumah pun nyaman buat jadikan tempat tinggal.

Tidak hanya sistem ventilasi rumah yang dibikin bagus, hal seperti atap rumah juga disesuaikan dengan iklim tropis. 

Jadi desain atap rumah lebih tinggi. Alhasil rumah terasa lebih lega. Ketika musim panas tiba pun, rumah tetap adem. 

Nah bagi Anda yang niat beli rumah di Bekasi, sebaiknya beli rumah model iklim tropis. Ada beberapa developer yang menyediakan unit rumah sesuai iklim tropis. 

Seperti perumahan Tera Damai Kota Harapan Indah. Perumahan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group ini menyediakan unit rumah dengan sistem ventilasi yang bagus dan model atap tinggi. 

Desain perumahan Tera Damai merupakan karya konsultan multinasional yang sudah malang melintang mengembangkan pemukiman di seluruh dunia. 

Jadi tidak heran jika unit rumah di Tera Damai semuanya punya kualitas. Unit rumah pun memiliki umur yang panjang. 

Berikut Spesifikasi Tipe Rumah Atap Tinggi Tera Damai

Tera Damai Kota Harapan Indah luas lahannya sampai 100 hektar. Semua lahan tidak dijadikan pemukiman. 

Sebagian dibangun fasilitas penunjang dan area terbuka hijau. Jadi kawasan perumahan di Bekasi ini lebih asri. 

Kemudian ada berbagai macam klaster di perumahan Tera Damai ini. Semua klaster menyediakan unit rumah beratap tinggi. 

Berikut beberapa daftar spesifikasi unit rumah atap tinggi Tera Damai Kota Harapan Indah Bekasi. Yuk simak dan bagikan.

Rumah Atap Tinggi Klaster Asri dan Mewah Tera Damai

Di klaster asri dan mewah ini ada beberapa tipe rumah. Anda pun bisa menebusnya langsung sekarang juga. Dijamin keluarga akan lebih bahagia.

Pertama, tipe Elora Hook. Unit rumah dengan luas 45 meter persegi. Rumah masuk kategori minimalis modern. 

Dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport untuk satu mobil. Cocok untuk tempat tinggal keluarga kecil bahagia. 

Lokasinya yang dipojokan, membuat tipe ini spesial. Punya taman yang luas di samping dan di depan rumah.  Alhasil rumah lebih nyaman.

Model atap rumah juga tinggi, alhasil sirkulasi udara rumah lebih lancar. Kemudian tinggal di dalam rumah pun lebih lega. 

Oleh karena itu, beli unit Tera Damai ini sekarang juga. Dijamin keluarga akan menikmati kehidupan baru yang lebih  berkualitas. 

Kedua, elora tipe 38/70. Unit rumah dengan luas bangunan 38 meter persegi. Kemudian luas bangunan rumah 70 meter persegi. 

Unit rumah spesial ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport untuk 1 mobil. Unit rumah juga memiliki sistem ventilasi yang bagus. Kemudian atap rumah juga tinggi, jadi tidak akan rugi beli unit rumah Tera Damai ini. 

Keunggulan Tera Damai tidak hanya model atap unit rumah yang tinggi. Fasilitas perumahan ini juga lengkap.  Tersedia kolam renang, fitness, supermarket, kawasan komersial, fasilitas kesehatan dan pendidikan.

Jadi tunggu apalagi, yuk beli rumah atap tinggi Tera Damai Bekasi sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow