Deretan Keuntungan Beli Rumah 2 Lantai Bekasi

Diposting pada 18 November 2022

Rumah 2 lantai Bekasi -  Beli rumah 2 lantai adalah solusi masa depan. Soalnya lahan semakin sempit jadi butuh ruang yang lebih besar.

Nah rumah 2 lantai tentu punya ruangan yang lebih banyak dan lebih besar. Cocok sebagai tempat tinggal keluarga besar. 

Banyak kamar tidur sehingga setiap anggota keluarga bisa tidur lebih nyaman. Jika ada tamu pun, bisa istirahat di kamar tidur.

Di sisi lain, rumah 2 lantai juga terkesan lebih eksklusif dan punya nilai prestise. Alhasil dapat meningkatkan status sosial keluarga. 

Jadi buat Anda yang mendambakan rumah keluarga, lebih baik beli unit rumah 2 lantai yang mewah. Memang dana yang dikeluarkan lebih besar, sesuai dengan manfaat yang didapat juga besar. 

Keuntungan Beli Rumah 2 Lantai Bekasi

Di Bekasi banyak developer yang menyediakan unit rumah 2 lantai mewah. Unit rumah didesain sangat kokoh dan desain fasad lebih modern. 

Oleh karena itu, beli rumah 2 lantai di Bekasi sangat menguntungkan. Berikut deretan keuntungan yang bisa didapat. Yuk simak dan bagikan sekarang. 

Rumah Lebih Nyaman, Fasilitas Lengkap

Beli rumah 2 lantai lebih luas ruangannya. Kemudian bikin nyaman. Ditambah lagi, suguhan fasilitas perumahan mewah juga lengkap. 

Mulai dari fasilitas kolam renang hingga jogging track. Bahkan tidak jarang perumahan mewah tata kelola lingkungannya juga bagus. 

Ada danaunya, ada sumur resapan air, dan sistem pembuangan air lingkungan yang bagus. Alhasil tinggal di kawasan rumah mewah Bekasi lebih aman. 

Pasca hujan deras pun, lingkungan rumah tetap aman dari genangan air. Jadi hidup  bareng keluarga lebih nyaman. 

Nilai Jual Tinggi di Masa Depan

Keuntungan selanjutnya adalah nilai jual unit rumah mewah sangat tinggi di masa depan. Jadi menguntungkan buat investasi properti. 

Awal beli unit rumah mewah 2 lantai di Bekasi paling Rp 900 juta. Di kemudian hari, bisa dijual lagi di masa depan dengan estimasi harga Rp 1,2 miliaran. 

Jadi keuntungan yang didapat sangat tinggi. Oleh karena itu, beli unit rumah 2 lantai mewah di Bekasi sekarang juga. 

Rekomendasi Rumah 2 Lantai Bekasi yang Mewah 

Bagi Anda yang berniat beli rumah mewah 2 lantai di Bekasi, sebaiknya beli unit perumahan Nisamara Bekasi. 

Pemukiman Nisamara Bekasi menyediakan unit rumah 2 lantai yang mewah. Model fasad modern. Interior rumah bikin nyaman. 

Semua unit rumah 2 lantai Nismara Bekasi juga dibangun dengan material yang bagus dan berkualitas. Jadi unit rumah lebih kokoh. Kemudian didukung juga dengan banyak fasilitas yang memanjakan.

Untuk tipe unit rumah 2 lantai ada banyak. Ada tipe 65/66 yang dibanderol Rp 1,2 miliaran. Kemudian ada tipe 65  Hook yang dibanderol Rp 1,5 miliar.

Selain unit rumah 2 lantai yang kokoh, ada banyak keunggulan rumah 2 lantai di Bekasi ini. Berikut daftar keunggulannya. 

Pertama, tersedia fasilitas smart home. Jadi beberapa peralatan di rumah 2 lantai ini bisa dikontrol lewat aplikasi di ponsel pintar. Sangat memanjakan semua penghuni. 

Kedua, fasilitas penunjang lebih lengkap. Tersedia co-working space, lapangan basket,  gym outdoor, taman bermain anak, dan masih banyak lainnya. 

Jadi keluarga bisa memanfaatkan fasilitas ini hingga puas. Oleh karena itu, beli unit rumah 2 lantai mewah ini sekarang juga. 

Ketiga, lokasi perumahan strategis. Dekat dengan Gerbang Tol Semanan-Sunter-Pulo Gebang & Inner City. 

Untuk proses survei unit dan lokasi Rumah 2 lantai Bekasi Nismara, yuk hubungi kami sekarang juga. (AS)

 

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow