7 Rekomendasi Agen Properti di Bekasi Terbaik & Terpercaya

Diposting pada 28 April 2023

Beli rumah di Bekasi bisa lewat agen properti. Tentunya dengan memilih agen properti Bekasi yang terbaik dan terpercaya.

Soalnya tidak semua agen properti bagus. Bahkan ada pula agen properti yang tidak bertanggung jawab.

Oleh karena itu, harus cerdas dalam memilih agen properti. Pastikan agen properti sudah punya nama dan punya kantor yang aktif.

 

7 Rekomendasi Agen Properti di Bekasi Terbaik dan Terpercaya

Salah satu ciri agen properti di Bekasi yang baik dan bisa dipercaya adalah memiliki kantor fisik. Di samping itu, semua media komunikasinya juga lengkap dan aktif.

Sehingga agen properti dapat bertanggung jawab dan bisa dipercaya.  Anda sebagai pembeli pun bisa komplain ke kantor ketika ada masalah.

Nah berikut 7 rekomendasi agen properti di Bekasi terbaik dan terpercaya, simak selengkapnya:

1. Prim360

Prime360 merupakan agen properti terbaik dan terpercaya di  Bekasi. Lokasi kantornya berada di Ruko Asia Tropis Grand Boulevard Kota Harapan Indah Bekasi, Jl. Taman Cemara Blok AT 15 No .35.

Tim Prime360 lengkap dan profesional. Kemudian semua unit serta spesifikasinya berada di website rumahbekasi.id.

Properti yang ditangani meliputi tanah, rumah, dan juga apartemen. Anda bisa memilih unit sesuai dambaan.

2. First Galaxy Realty

Kedua ada first galaxy realty, sebuah agen properti di Bekasi yang berlokasi di Jl. Taman Cendana No.8, RT.010/RW.014, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147.

Anda bisa janjian online lewat Whastapp untuk bertemu dan konsultasi unit properti di Bekasi.

3. GE Property Pro

Agen properti terbaik di Bekasi selanjutnya adalah GE Property Pro. Lokasi kantonya ada di Jl. Taman Cikas Jl. Cikas Barat 4 No.06, RT.005/RW.025, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi City, West Java 17148.

Anda bisa datang ke kantor tersebut untuk konsultasi unit rumah Bekasi dari berbagai tipe dan lokasi.

4. Right Way Property

Selanjutnya ada Right Way Property, sebuah agen property Bekasi terbaik yang berlokasi di Grand Galaxy City Jl Boulevard Raya Blok RSN 2 No 66, RT.001/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147.

Ada tim agen yang lengkap dan siap melayani kebutuhan properti Anda dalam waktu cepat dan mudah.

5. Mitra Karya Property

Agen properti terbaik di Bekasi selanjutnya adalah Mitra Karya Property. Lokasi kantornya berada di Jl. Bintara Raya Kel.Bintara Ruko Center Bisnis, Bintara Residence No.8 B, RT.013/RW.010, Bintara, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17134.

Anda bisa kontak WA untuk janjian ketemu dengan tim agen properti Bekasi ini.  Ada banyak pilihan unit yang menarik dan murah.

6. FAV Property

Selanjutnya ada FAV Property. Agen properti komersial di Bekasi yang terpercaya. Lokasi kantornya di Grand Galaxy, PT FAV Multi Sarana Rukan, Jl. Rose Garden 5 No.28, RT.002/RW.017, Jaka Setia, City, Kota Bks, Jawa Barat 17147.

Anda bisa datang ke lokasi atau kontak WA tim agen propertti FAV untuk mendapatkan informasi properti lengkap.

7. Rumah Pro 1

Terkhir ada agen properti Bekasi Rumah Pro 1. Loaksi kantornya berada di PW8X+6XW, Jl. Dr. Ratna, RT.005/RW.009, Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17421.

Kesimpulan

Itulah 7 rekomendasi agen properti Bekasi terbaik dan terpercaya. Anda bisa memilih agen properti Prime360 untuk proses pembelian properti di Bekasi.

Prime360 memiliki tim yang lengkap. Termasuk tim digital marketing. Kemudian profil informasinya juga lengkap. Jadi ketika butuh properti di Bekasi berbagai tipe, langsung hubungi Prime360.

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow