7 Keuntungan Tinggal di Bekasi Yang Harus Kamu Ketahui

Diposting pada 12 April 2023

Beli rumah di Bekasi jangan ditunda-tunda. Apalagi buat Anda yang sudah lama bekerja di Bekasi, semakin cepat beli rumah semakin bagus. Toh ada banyak keuntungan tinggal di Bekasi.

Seperti fasilitas umum yang lengkap dan modern. Mulai dari pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, dan lainnya. Bahkan banyak pabrik juga sehingga cari kerja di Bekasi mudah.

 

7 Keuntungan Tinggal di Bekasi

Tinggal di Bekasi memang menguntungkan. Selain fasilitas umum yang lengkap, fasilitas transportasi umum juga saling terkoneksi.

Alhasil mobilitas ketika tinggal di Bekasi jadi lebih mudah dan cepat. Mau ke Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang lebih mudah.

Berikut 7 keuntungan tinggal di Bekasi yang wajib Anda ketahui sekarang juga:

1. Banyak Industri

Bekasi banyak sekali industri. Deretan pabrik berdiri dan menyerap tenaga kerja. Oleh karna itu, ketika tinggal di Bekasi ada kemudahan cari kerja.

Akses dari rumah ke tempat kerja pun lebih mudah dan cepat. Sehingga bisa hemat biaya transportasi.

2. Lokasi Investasi yang Menguntungkan

Dengan dukungan banyaknya industri maka investasi properti di Bekasi punya prospek yang bagus. Semua karyawan industri pasti butuh tempat tinggal.

Nah investasi properti seperti apartemen, rumah kontrakan, dan kost-kostan sangat tepat di Bekasi. Prospek untung besar.

3. Fasilitas Umum Lengkap

Nah Bekasi fasilitas umumnya juga lengkap. Warga ditunjang dengan fasilitas umum yang solutif dan modern.

Seperti sekolah, rumah sakit, layanan transportasi umum, serta akses jalan tol yang terkoneksi. Jadi semua kebutuhan masyarakat bisa dipenuhi dengan cepat.

4. Pembangunan Infrastruktur yang Terus Bertambah

Infrastruktur di Bekasi pun terus bertambah dan semakin berkualitas.  Bakal dilewati kereta cepat Bandung-Jakarta. Kemudian MRT dari Balaraja-Cikarang yang masuk tahap 3.

Ditambah juga dengan jalan tol. Kemudian pasar tradisional juga semakin diperbaiki. Alhasil nyaman tinggal di Bekasi.

5. Banyak Destinasi Wisata Kuliner

Nah bagi yang suka berburu makanan yang enak, di Bekasi ada banyak destinasi wisata kuliner. Saat weekend bisa jalan-jalan dan menikmati kuliner terkenal di Bekasi. Dengan begitu, hidup di Bekasi bareng keluarga jadi lebih berkualitas.

6. Lingkungan Aman

Tinggal di lingkungan Bekasi sangat aman. Terutama di kawasan perumahan Bekasi yang dijaga satpam 24 jam serta ada kamera pengawasnya juga.

Dengan demikian selama tinggal di Bekasi, rumah lebih aman. Keluarga pun bakal merasakan kenyamanan maksimal.

7. Ada Program Rumah KPR Subsidi

Di Bekasi pun banyak rumah KPR Subsidi. Jadi Anda yang mau tinggal di Bekasi, punya kesempatan untuk beli rumah KPR subsidi yang murah.  Jadi keuntungan tinggal di Bekasi memang banyak.

 

Kesimpulan: Pilih Rumah di Bekasi Sekarang!

Itulah 7 keuntungan tinggal di bekasi yang bisa Anda dapatkan. Penjelasan 7 keuntungan tinggal di Bekasi ini bisa jadi motivasi untuk beli rumah di Bekasi sekarang juga.

Mumpung harga rumah di Bekasi kompetitif. Bahkan ada juga penawaran rumah murah KPR subsidi dengan cicilan yang ringan.

Anda pun bisa memilih rumah terbaik di Bekasi dengan membuka katalog rumah Prime360. Ada banyak promo rumah dengan harga murah, segera hubungi WA +62811945360

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow