7 Hotel di Bekasi dengan Private Pool Terbaik Fasilitas Lengkap Tahun 2023

Diposting pada 04 April 2023

Di Bekasi ada banyak hotel yang mewah dengan fasilitas lengkap dan memanjakan semua tamunya. Termasuk hotel dengan fasilitas private pool yang biasanya dicari para turis.

Selain private pool, hotel di Bekasi pun banyak menyediakan fasilitas koneksi internet cepat. Kemudian fasilitas restoran dengan menu kiliner yang maknyus.

Jadi tidak perlu khawatir soal cari hotel mewah dengan segudang fasilitas di Bekasi. Semuanya mudah didapat.

7 Hotel di Bekasi Dengan Private Pool Bersih dan Nyaman

Buat Anda yang ingin menginap di hotel Bekasi yang dilengkapi private pool, berikut daftar rekomendasi yang bisa Anda kunjungi.

1. Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah

Lokasi hotel Santika Premiere berada di Jl. Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi. Hotel mewah ini lokasinya strategis dan dilengkapi fasilitas yang memanjakan.

Terdapat fasilitas kolam renang outdoor. Kemudian ada jaringa internet gratis, TV layar datar, dan minibar.

Ditambah lagi, ada fasilitas resotoran, spa, gym, taman bermain anakj, dan  ruang pertemuan. Hara per kamar mulai Rp 609 ribuan.

2. Harris Hotel & Conventions Bekasi

Lokasinya berada di Jl. Bulevar Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi Utara. Hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan modern Summarecon Mal Bekasi.

Kamar hotel modern yang penuh dengan jaringan internet gratis. Untuk fasilitasnya lengkap, ada kafe, kios jus, pusat konferensi, taman bermain anak, pusat kebugran, dan tentunya ada kolam renang outdoor. Harga per kamar mulai Rp 609 ribuan.

3. Aston Imperial Bekasi Hotel

Lokasinya berada di Jl. KH. Noer Ali No.177 Kayuringin Jaya Bekasi Barat. Hotek modern dengan suguhan panorama kota Bekasi. Lokasinya strategis dekat  pusat perbelanjaan.

Hotel Aston Imperial ini juga memiliki fasilitas lengkap. Ada kolam renang, spa, tempat parkir gratis, dan juga WI-Fi gratis. Harga per kamar mulai Rp 551 ribuan.

4. Hotel Merapi Merbabu Bekasi

Hotel berlokasi di Jl. Cut Mutia No. 128, Sepanjang Jaya, Kota Bekasi. Lokasi hotel dekat dengan waterpark dan juga Snow World International.

Untuk harga per kamarnya mulai Rp 381 ribuan. Fasilitasnya juga lengkap, ada jaringan internet gratis, TV, alat pembuta kopi dan teh.

Ditambah lagi ada restoran, bak air panas, aula, dan kolam renang. Alhasil nyaman buat menginap.

5. Hotel Horison Ultima Bekasi

Lokasinya berada di Kayuringin Jaya, Jl. KH. Noer Ali Jl. Villa Raya, Bekasi Selatan. Lokasi hotel dekat juga dengan pusat perbelanjaan modern.

Fasilitas yang disuguhkan pun banyak dan memnjakan tamu. Terdapat jaringa WI-Fi gratis, TV, Brankas, dan minibar. Ditambah lagi ada kedai kopi, restoran, bar, spa, gym, dan kolam renang.

Ditambah lagi, ada bak air panas, tempat parkir, ramah anak, dan ramah difabel. Untuk harga per kamar mulai Rp 559 ribuan.

6. Hotel Amaroosa Grande Bekasi

Lokasi hotel berada di Jl. A Yani No.88 Marga Jaya, Bekasi Selatan. Lokasi hotel dekat dengan Stasiun Kereta Bekasi. 

Kemudian fasilitas yang disuguhkan pun lengkap. Ada room service 24 jam. Kemudian ada fasilitas spa, gym, dan kolam renang indoor, serta lounge. Untuk harga per kamar mulai Rp 558 ribuan.

7. Avanzel Hotel & Convention

Lokasi hotel beralamat di Jl. Raya Kranggan  No. 69 Cibubur, Kota Bekasi. Dengan fasilitas yang lengkap, ada kolam renang, gym, dan spa. Kemudian ada juga ruang bermain buat anak-anak.

Kesimpulan: Pilih Hotel di Bekasi Sekarang Juga

Itulah daftar 7 hotel di Bekasi dengan private pool terbaik fasilitas lengkap 2023. Anda bisa memilih salah satu hotel tersebut ketika menginap di Bekasi.

Jika tertarik dengan rumah di Bekasi yang dilengkapi private pool, Anda juga bisa lihat katalognya di Prime360.

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow