5 Tips Jual Rumah di Bekasi Agar Cepat Laku, Catat Hal Penting Ini!

Diposting pada 03 April 2023

Setiap rumah tentu punya kenangan masing-masing. Namun mau bagaimana lagi, ada titik di mana rumah harus dijual. Baik karena pindah kerja atau balik ke kampung.

Semua yang ingin jual rumah tentu ingin cepat laku. Termasuk developer yang ingin jual rumah di Bekasi. Soalnya jual rumah Bekasi bukan hal mudah, apalagi bagi yang belum pengalaman.

Namun jangan khawatir, ada bebeberapa tips supaya rumah yang akan dijual cepat laku. Bocorannya ada di bawah ini.

 

5 Tips Jual Rumah di Bekasi Agar Cepat Laku

Ketika butuh uang cepat, tentu harapannya rumah di Bekasi cepat terjual. Nah berikut tips jual rumah di Bekasi agar cepat laku dan dapat uang fresh:

1. Jangan Jual Dengan Harga Terlalu Tinggi

Anda sebagai pemilik dan penjual rumah harus mematok harga yang kompetitif. Maksudnya harga rumah sesuai harga pasaran.

Jangan patok harga yang terlalu tingi. Dijamin bakal sulit terjual. Jika rumah di Bekasi tipe dua lantai bekas harga pasaran Rp 800 juta, ya jual dengan harga Rp 800 jutaan.

Intinya jangan terlalu tinggi dan jangan terlalu rendah dari harga pasaran. Ketika terlalu rendah, Anda sebagai penjual yang rugi.

2. Perbaiki Rumah Biar Nyaman

Sebelum rilis iklan di media sosial, pastikan rumah yang akan dijual diperbaiki terlebih dahulu. Supaya tampah layak huni dan juga nyaman.

Dengan rumah yang terasa nyaman dan seperti baru maka dijamin banyak pencari rumah bekasi yang berminat. Jadi cepat laku.

Jika rumah dalam keadaan tidak tertata maka pencari rumah lebih memilih langkah mundur. Alhasil rimah di Bekasi bakal sulit untuk laku.

3. Persiapkan Dokumen Legal Rumah

Pembeli rumah biasanya cerdas. Selalu menanyakan status tanah dan rumah sampai detail. Supaya kelak tidak ada masalah.

Oleh karena itu, sebagai penjual harus pintar meyakinkan pembeli. Caranya tentu saja dengan mempersiapakan dokumen legal rumah.

Jangan sampai ada yang terlewat. Mulai dari IMB, dokumen kepemilikan rumah, pajak rumah, dan lainnya.

4. Promosi di Media Sosial

Promosi rumah adalah hal wajib.  Untuk developer yang punya banyak unit rumah di Bekasi tentu bisa membagikan flyer dan spanduk.

Kini jual rumah pribadi atau komersial juga bisa pasang iklan di media sosial. Seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok. Alhasil banyak saluran promosi yang memudahakan unit rumah mudah terjual.

5. Kerjasama Dengan Agen Properti

Langkah terakhir dan efektif adalah kerjasama dengan agen properti. Agen properti biasanya sudah kenal wilayah Bekasi dan sifat-sifat pembeli rumah di Bekasi.

Di samping itu, agen properti seperti Prime360 memberikan layanan promosi berbayar kerjasama dengan Google, Facebook, dan Instagram.

Dengan demikian, kerjasama dengan agen properti menjadi jalan tepatj jual rumah di Bekasi agar cepat laku.

Kesimpulan:  Jual Rumah Bekasi Sekarang Juga

5 tips jual rumah di Bekasi agar cepat laku ini sangat membantu Anda dalam proses jual rumah. Upayakan juga rumah dalam keadaan masih nyaman untuk dihuni.

Di samping itu, dokumen legal rumah juga wajib disiapkan. Jadi pembeli tidak ragu untuk menebus rumah.

Bagi developer rumah di Bekasi yang ingin jual rumah cepat laku bisa kerjasama dengan agen properti digital Prime360. Ada banyak kemudahan. Proses kerjasama mudah dengan menghubungi WA: 0811945360

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow