5 Rekomendasi Perumahan Murah di Bekasi Dekat Stasiun Kereta Api

Diposting pada 06 June 2023

Beli hunian di kawasan perumahan murah di Bekasi yang dekat Stasiun memang menguntungkan. Mobilitas ke Stasiun Kereta Api lebih dekat sehingga ke mana pun lebih dekat. 

Ditambah lagi, perumahan dekat Stasiun Bekasi juga menguntungkan buat media invetasi properti. Nilai jual unit rumah dekat layanan umum bakal tinggi di masa depan. 

Jadi tidak ada ruginya beli rumah baru yang lokasinya dekat stasiun. Nah artikel ini akan menjelaskan beberapa perumahan di Bekasi yang dekat stasiun.

5 Rekomendasi Perumahan Murah Bekasi Dekat Stasiun

Punya rumah dengan harga murah yang strategis memang impian semua keluarga. Jadi kejar impian dapat rumah murah dekat stasiun Kereta Api Bekasi sekarang juga. 

Berikut 5 pilihan unit perumahan murah yang dekat dengan Stasiun di Bekasi:

1. Asera Nishi

Perumahan Asera Nishi Harapan Indah memang dekat dekat Stasiun Kranji. Waktu tempuhnya hanya 35 menit. Buat Anda yang sedang cari rumah gaya Jepang dekat stasiun maka bisa beli unit Asera Nishi Bekasi. 

Selain strategis, Asera Nishi juga memiliki banyak keunggulan. Seperti unit rumah yang dilengkapi fasilitas smart home. 

2. Nismara Kota Harapan Indah

Perumahan Nismara Bekasi juga dekat dengan Stasiun Bekasi. Akses dari perumahan Nismara ke Stasiun Bekasi hanya 26 menit. Jadi lebih pendek dibanding dari Asera Nishi.

Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Seperti gym outdoor, taman bermain, lapangan basket, dan juga jaminan keamanan.

3. Mutiara Gading City

Perumahan Mutiara Gading City juga dekat dengan Stasiun Bekasi. Waktu menuju Stasiun hanya 44 menit. Jadi mobilitas ke Stasiun juga lebih dekat. 

Unit rumah Mutiara Gading City Bekasi juga murah. Tipe Musee harganya mulai Rp 500 juta. Sementara tipe Monia harganya mulai Rp 600 juta. 

4. Segara City

Perumahan Segara City Bekasi dekat juga dengan Stasiun Bekasi. Waktu tempuhnya hanya 27 menit saja. Unit rumah bisa jadi pilihan yang menarik untuk dijadikan tempat tinggal atau media investasi properti. 

Harga unit rumah Bekasi tipe 35/75 juga murah hanya Rp 700 juta saja. Jadi buruan miliki sekarang juga. 

5. Tera Damai Bekasi

Perumahan Tera Damai Bekasi juga merupakan unit hunian yang dekat dengan Stasiun Bekasi. Waktu tempuh dari hunian ke Stasiun Bekasi hanya 30 menit. 

Selain strategis, perumahan Tera Damai menawarkan unit rumah murah. Harga rumah Tera Damai Bekasi mulai Rp 480 jutaan saja. 

Kesimpulan

Beli hunian murah di Bekasi dekat Stasiun memberikan banyak keuntungan. Mobilitas ke Stasiun lebih mudah, dan nilai properti cenderung meningkat. Berikut 5 perumahan murah dekat Stasiun Bekasi: Asera Nishi (35 menit), Nismara Kota Harapan Indah (26 menit), Mutiara Gading City (44 menit), Segara City (27 menit), dan Tera Damai Bekasi (30 menit). Harga unit rumah terjangkau mulai dari Rp 480 jutaan.

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow