5 Rekomendasi Perumahan Mewah di Bekasi, Tertarik Beli?

Diposting pada 10 April 2023

Beli rumah baru dan mewah memang pilihan paling tepat. Rumah mewah nyaman buat tempat tinggal. Rumah mewah juga menguntungkan buat media investasi properti.

Memang untuk beli rumah mewah butuh dana besar. Apalagi lokasi rumah mewah sangat strategis. Seperti rumah mewah di pustat ekonomi Bekasi.

Tentu harus keluar dana yang besar. Hal itu tentu sesuai dengan keuntungan besar yang bakal didapat baik secara kenyamaan maupun nilai jual besar di masa depan.

 

5 Rekomendasi Rumah Mewah di Bekasi Harga Terjangkau

Bagi Anda yang mau beli rumah mewah di Bekasi, ada banyak pilihan unit yang bisa ditebus sekaran juga. Soal harga rumah mewah di Bekasi bisa ditebus dengan sistem pembayaran yang fleksibel.

Baik dengan cash keras, kredit pemilikan rumah KPR), dan juga cash bertahap. Oleh karena itu, beli unit rumah di Bekasi sangat mudah.

Berikut 5 rekomendasi rumah mewah di Bekasi harga murah:

1. Lavesh Kota Harapan Indah

Lavesh merupakan klaster di Kota Harapan Indah. Menyediakan rumah tipe dua lantai yang mewah dengan mengusung konsep rumah ramah lingkungan.

Fasilitas klaster sangat lengkap dengan ciri khas rumah menghadap ke danau buatan. Jadi dari lantai dua bisa menikmati pemandangan danau.

Ditambah lagi, ada fasilitas jalur sepeda, keamanan 24 jam, dan juga waterpark. Alhasil nyaman buat tempat tinggal. Harga unit rumah mewah Bekasi ini mulai Rp 1,5 miliar.

2. Nismara Kota Harapan Indah

Kota Harapan Indah memang luasnya mencapai 2.200 hektar. Jadi ada banyak klaster rumah mewah di Kota Harpan Indah, termasuk Nisamara.

Klaster Nismara ini juga memiliki keunggulan view danau. Kemudian lingkungan klaster dilengkapi fasilitas lengkap. Ada gym outdoor, co-working space, taman bermain anak, dan lapangan basket.

Semau unit di klaster Nismara merupakan tipe dua lantai. Serunya lagi rumah mewah dua lantai Nismara dilengkapi dengan sistem smart home.  Untuk harganya mulai Rp 1,2 miliar.

3. Asera Nishi

Pilihan rumah mewah Bekasi selanjutnya adalah unit Asera Nishi. Perumahan dengan konsep arsitektur Jepang, jadi sangat mewah dan bergaya internasional.

Lingkungan rumah nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Ada jogging track, area terbuka hijau, kolam renang, lapangan basket, dan juga taman bermain anak.

Desain rumah juga bagus, sistem ventilasi lebih bagus sehingga cahaya alami masuk ke dalam rumah. Dilengkapi pula dengan smart home seperti bola lampu pintar dan CCTV. Harga unitnya mulai Rp 1,5 miliar.

4. Tera Damai

Perumahan Tera Damai Bekasi ini menyuguhkan beragam tipe unit rumah. Mulai dari rumah tipe satu lantai hingga tipe dua lantai yang mewah. Harganya juga terjangkau.

Dengan dana mulai Rp 898 jutaan sudah bisa beli rumah tipe 65/70. Konsep Tera Damai mengusung tema rama lingkungan. Terdapat  taman bermain anak, sarana olahraga, dan juga jalur pedestrian dan sepeda.

5. Lagoon Park

Terkahir, ada perumahan Lagoon Park. Lokasinya ada di dataran tinggi dan satu kompleks dengan kawasan lapangan golf.

Jadi lingkungan Lagoon Park memang sangat eksklusif sehingga nyaman dan tenang. Fasilitas perumahan mewah ini lengkap. Ada lapangan futsal, lapangan tenos, dan juga clubhouse  premium.

Semua unit rumah di Lagoon Park bertipe dua lantai yang mewah. Harganya murah mulai Rp 900 jutaan saja.

Kesimpulan: Beli Rumah Bekasi Mewah Sekarang

Itulah rekomendasi 5 perumahan mewah di Bekasi ini bisa jadi pilihan Anda yang mendambakan rumah mewah dan nyaman. Mumpung harganya belum naik, tebus unit rumah mewah Bekasi ini sekarang juga.

Anda bisa memilih unit Asera Nishi, Tera Damai, Nismara, dan Levesh. Toh dengan beli rumah mewah di Bekasi, tidak ada ruginya.

Cek juga katalog rumah mewah di Bekasi di Prime360. Anda bisa memilih unit rumah mewah tersebut sekarang dengan promo menarik lewat WA berikut: +62811945360

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow