5 Rekomendasi Cluster Murah di Bekasi Harga Di Bawah 500 Jutaan

Diposting pada 18 April 2023

Beli rumah baru di Bekasi harganya ada yang terjangku. Tidak semua harga rumah di Bekasi mahal. Ada cluster murah di Bekasi yang harganya di bawah Rp 500 jutaan.

Prose pembelian unit rumah di cluster murah Bekasi ini pun lebih fleksibel pembayarannya. Bisa dengan cash keras, cash bertahap, dan juga kredit pemilikan rumah (KPR).

Nah dengan harga murah di bawah Rp 500 jutaan, beli rumah di Bekasi tentu menguntungkan. Baik untuk tempat tinggal atau investasi properti.

 

5 Rekomendasi Cluster Murah di Bekasi Harga  Di Bawah Rp 500 Juta

Mumpung harga unit cluster perumahan di Bekasi murah, tentu kesempatan ini wajib diambil. Jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini.

Toh di tahun depan, belum tentu di Bekasi masih ada cluster rumah murah di bawah harga Rp 500 juta.  Soalnya semakin tahun bertambah harga rumah semakin naik.

Berikut 5 rekomendasi cluster murah di Bekasi yang bisa dipilih harga di bawah Rp 500 juta:

1. Tera Damai Kota Harapan Indah

Tera Damai merupakan cluster perumahan di Kota Harapan Indah Bekasi. Tera Damai menawarkan unit rumah murah di bawah Rp 500 jutaan.

Khususnya unit rumah tipe 33/60 yang dibanderol hanya Rp 480 jutaan saja. Jadi sangat murah.

Di samping itu, cluster Tera Damai Bekasi ini dilengkapi fasilitas lengkap. Seperti taman bermain anak dan juga ruang terbuka hijau.

2. Grand Mahkota 2

Perumahan Grand Mahkota 2 tidak diragukan lagi, harga unitnya memang terjangkau. Khususnya unit rumah tipe Raflesia Selatan yang harganya hanya Rp 430 jutaan saja.

Cluster Grand Mahkota 2 dilengkapi fasilitas penunjang berkualitas. Seperti CCTV, jogging track, dan juga saran ibadah. Mumpung murah, yuk tebus unitnya sekarang juga.

3. Cluster Cimuning Royal Residence

Selanjutnya ada cluster Cimuning Royal Residence. Lokasinya di Cimuning, Bekasi. Harga unit rumah di cluster ini sangat terjangkau.

Khususnya rumah tipe minimalis 22/60 yang dibanderol hanya Rp 390 jutaan saja. Jadi sangat murah.

Anda tentu rugi jika melewatkan kesempatan terbaik ini. Toh kalau bukan sekarang, kapan lagi.

4. Suropati Residence

Suropati Residence Bekasi menawarkan unit rumah subsidi. Jadi sangat terjangkau ahrganya, cicilannya juga ringan.

Rumah subsidi tipe 22/60 dibanderol hanya Rp 148,5 jutaan saja. Uang mukanya pun terjangkau hanya Rp 7,5 jutaan saja.

Jadi manfaatkan rumah subsidi murah Bekasi ini sekarang. Toh cicilannya juga ringan.

5. Srimaya Residence

Terakhir adalah Srimaya Residence. Perumahan ini berdiri di atas lahan 15 hektar. Menawarkan unit rumaj murah mulai Rp 340 jutaan saja.

Jadi sangat murah sehingga cocok buat Anda yang ingin memiliki rumah di Bekasi namun anggaran hanya Rp 350 juta.

Kesimpulan

Itulah 5 rekomendasi cluster murah di bekasi harga di bawah 500 jutaan. Anda bisa memilih unit rumah murah tersebut sekarang juga.

Tidak perlu ditunda-tunda. Toh unit rumah murah sangat jarang di Bekasi. Mumpung ada maka manfaatkan kesempatan ini sebesar-besarnya.

 

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow