5 Perumahan Terbaik dan Paling Diminati di Jabodetabek Tahun 2023

Diposting pada 28 March 2023

Rumah Bekasi – Tidak sedikit masyarakat modern saat ini memilih untuk tinggal di Kawasan Jabodetabek. Kawasan Jabodetabek merupakan salah satu pusat ekonomi dan bisnis terbesar yang ada di Indonesia. Dengan begitu peluang kerja di kawasan ini sangatlah besar dan menjanjikan sehingga banyak ingin bekerja dan meraih kesuksesan di kawasan ini.

Kawasan Jabodetabek memiliki infrastruktur yang lengka seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah dan fasilitas umum lainnya. Hal ini tentu saja sangat membantu dan mendukung gaya hidup modern Anda masa kini.

Ini Dia! 5 Perumahan Terbaik di Jabodetabek Yang Bisa Anda Pilih dan Dijadikan Hunian di Masa Mendatang

1. Tera Damai

Perumahan Tera Damai merupakan sebuah kompleks perumahan yang terletak di daerah Jabodetabek dan terdiri dari beberapa unit rumah yang dijual atau disewakan kepada masyarakat.

Perumahan Tera Damai memiliki beragam fasilitas seperti taman bermain, taman hijau, area olahraga, dan keamanan 24 jam untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni perumahan.

Selain itu, perumahan ini juga menawarkan berbagai tipe rumah dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki hunian di daerah tersebut. Perumahan Tera Damai dapat menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tinggal di lingkungan yang aman dan nyaman dengan harga yang terjangkau.

2. Asera Nishi

Asera Nishi mempertemukan keseimbangan antara kenyamanan hidup di tengah kota yang padat. Menyatukan standar tinggi kualitas Jepang dengan Indonesia yang akan menghasilkan produk terbaik yang diwujudkan dalam Asera Nishi.

Hunian dibuat dengan konsep natural dimana terdapat air ventilation, natural lighting dengan desain yang compact.

3. Lagoon Park

Lagoon Park hadir untuk Anda yang menginginkan hunian mewah dengan suasana yang asri dan alami di tengah kota. Perumahan ini ada di Kawasan Cibubur dengan luas 300 Hektar dimana terbagi menjadi 150 hektar untuk hunian dan 150 hektar untuk lapangan golf.

Hunian ini berlokasi strategis sehingga membantu mobiitas Anda semakin mudah. Dengan konsep TOD dan dekat dengan pintu Tol Cimanggis LRT Station.

4. Segara City

Segara City merupakan rumah mewah yang memiliki high ceiling sehingga mampu memberikan sirkulasi udara yang baik untuk Anda. Hunian ini terletak strategis dimana dekat dengan pusat Pendidikan, rumah sakit, bank, supermarket, transportasi public, mall dan lain sebagainya.

Tidak hanya cocok untuk rumah masa depan Anda tetapi juga bisa dijadikan investasi yang menguntungkan Anda di masa mendatang.

5. Kota Harapan Indah

Hunian terbaik ini memiliki luas lahan 2200 Hektar dimana dekat dengan akses public dan fasilitas penunjang lainnya. Tersedia berbagai tipe rumah yang bisa Anda pilih di kota mandiri ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

Di dalam Kawasan hunian terdapat pusat Pendidikan, pusat kesehatan, pusat perbelanjaan dan juga suttle bus.

Nah itu dia beberapa rekomendasi terbaik perumahan di Jabodetabek yang bisa Anda pilih untuk dijadikan hunian di masa mendatang. (MSH)

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow