4 Daftar Rumah KPR Subsidi di Bekasi dengan Harga Terjangkau

Diposting pada 16 March 2023

Bagi Anda yang sedang mencari rumah yang terjangkau di Bekasi? Ingin tahu daftar rumah KPR subsidi di Bekasi yang menarik dan strategis? Mari kita jelajahi bersama-sama dan satu per satu sekarang juga.

Memiliki rumah sendiri merupakan hal yang membahagiakan. Rumah bisa jadi tempat tinggal yang nyaman bareng keluarga. Ditambah lagi, bisa lebih bebas karean tidak perlu tinggal di rumah kontrakan atau ikut mertua. Bahkan rumah pun bisa jadi aset media investasi yang menguntungkan di masa depan. Nilai jualnya tinggi.

Alhasil buat yang sudah lama kerja di Bekasi dan sudah berkeluarga, sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli rumah.  Memang harga properti semakin melambung tinggi dan menjadi kendala bagi sebagian besar masyarakat di Bekasi untuk memiliki rumah.

Dengan demikian, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) subsidi adalah jawaban dan solusi yang bisa ditempuh untuk membeli rumah dengan harga yang terjangkau. Bahkan bisa dibilang harganya di bawah pasaran. Sangat membantu kelaurga dengan penghasilan rendah Rp 7 juta per tahu.

Toh di Bekasi yang merupakan wilayah industri di Jawa Barat tidak pernah sepi dari penawaran rumah KPR subsidi. Namun, mencari informasi detail mengenai daftar rumah KPR subsidi di Bekasi tidaklah mudah. Bahkan kadang membingungkan.

Alhasil rumahbekasi.id menyediakan artikel yang akan membahas daftar rumah KPR subsidi di Bekasi yang dapat menjadi referensi

Daftar Rumah KPR Subsidi di Bekasi yang Strategis

1. Perumahan Puri Nirwana Residence

Perumahan Puri Nirwana Residence berlokasi di Sukaraya, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Perumahan di kembangkan oleh Nirwana Group. Untuk harga rumah KPR Subsidi di Bekasi ini mulai Rp 168 jutaan saja. Jadi sangat murah dan nyaman.

Untuk tipe rumah KPR Subsidi di Puri Nirwana Residence memiliki luas lahan 60 meter persegi dan luas bangunan 27 meter persegi. Untuk fasilitas perumahan lengkap. Dekat dengan SPBU, waterpark, ATM, dan danau. Keamanan kawasan rumah subsidi ini pun bagus, penjagaan 24 jam. Jadi tebus rumah KPR subsidi ini sekarang juga.

2. Taman Cikarang Indah 3

Rumah KPR Subsidi selanjutnya adalah Taman Cikarang Indah 3. Lokasi perumahan berada di kawasan Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Tipe unit rumah subsidinya memiliki luas bangunan 29 meter persegi.

Nah untuk harga per unit rumah subsidi ini hanya Rp 133 jutaan saja. Jadi sangat murah dan cicilan lebih ringan. Anda bisa membayar cicilan KPR per bulan hanya Rp 716 ribuan saja per bulan. Jadi sangat ringan dan membantu keluarga dalam memiliki rumah baru.

Fasilitas umum didekat perumahan lengkap. Ada mini market, rumah makan, dan pom bensin. Jadi segala kebutuhan bisa diakses lebih cepat.

3. Perumahan Bumi Setia Insani

Perumahan yang berlokasi di Jl. Pahlawan Setia Tarumajaya, Babelan, Kabupaten Bekasi. Perumahan ini menawarkan rumah KPR subsidi dengan luas bangunan 36 meter persegi. Unit rumah sudah dilengkapi dengan dual kamar tidur dan satu kamar mandi.

Lokasi perumahan berada di area penduduk, jadi bisa menyatu dengan warga sekitar perumahan. Ditambah lagi dekat fasilitas umum seperti toko dan pasar.

4. Mahakarya Residence

Lokasi rumah KPR subsidi ini berada di area Cikarang, Kabupaten Bekasi. Untuk rumah subsidi ata tipe yang luas bangunannya 22 meter persegi. Di kawasan perumahan ada area hijau sehingga lingkungan lebih asri. Untuk harganya sangat murah hanya Rp 133 jutaan saja. Jadi ada banyak daftar rumah subsidi KPR di Bekasi. Anda bisa mengajukan KPR sekarang juga.

Mau beli rumah subsidi di Bekasi? Hubungi Prime360

Selain daftar rumah KPR subsidi di Bekasi di atas, Anda juga dapat mencari rumah KPR subsidi di Bekasi dengan tips berikut supaya dbisa dapat rumah lebih cepat.

Pertama, cari informasi melalui website resmi pengembang perumahan KPR subsidi di Bekasi atau menghubungi agen properti digital terpercaya Prime360.

Kedua, kunjungi kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman di Bekasi untuk mendapatkan informasi terkait rumah KPR subsidi di Bekasi. Dengan bekal informasi maka nbisa dapat rumah subsidi di Bekasi lebih cepat dan tepat.

Ketiga, mintalah bantuan dari agen properti yang sudah terpercaya. Seperti agen properti Prim360 yang sudah menangani banyak proyek perumahan di Bekasi. Untuk info rumah baru dan rumah KPR Subsidi Bekasi serta info promo lainnya bisa menghubungi konta WA admin Prime360: +62811945360

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow