2 Rekomendasi Perumahan di Bekasi Utara, Harga Mulai 400 Jutaan

Diposting pada 16 June 2023

Anda mau beli rumah di Bekasi Utara yang murah dan nyaman? Ada beberapa rekomendasi rumah di Bekasi Utara dengan harga Rp 400 jutaan yang bisa dimiliki sekarang juga. 

Seperti unit Victoria Metroland yang menawarkan hunian yang aman, nyaman, dan asri dengan fasilitas lengkap di lokasi strategis. Kemudian ada unit Kota Mandiri Harapan Indah menawarkan unit rumah nyaman dan aman. 

Nah dalam artikel ini, akan dijelaskan secara detail 2 rekomendasi Perumahan di Bekasi Utara, Harga Mulai 400 Jutaan.

Spesifikasi Unit Perumahan di Bekasi Utara, Harga Mulai 400 Jutaan

Beli rumah di Bekasi Utara jagan ditunda-tunda. Mumpung sekarang harganya murah Rp 400 jutaan, jadi miliki sekarang juga. Toh beli rumah tidak ada ruginya. Nilai jualnya terus naik. 

Berikut 2 rekomendasi Perumahan di Bekasi Utara yang murah mulai Rp 400 juta:

Victoria Metroland Bekasi Utara

Metroland, pengembang properti dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, mempersembahkan hunian baru yang indah di Cibitung, Bekasi, dengan nama Victoria Metroland. Unit Victoria menjadi pilihan terbaik untuk hunian yang aman, nyaman, dan asri.

Lokasi perumahan ini sangat strategis, terletak di antara dua kawasan penting, yaitu Tanjung Priok dan kawasan industri Jababeka serta MM2100. Hal ini memberikan akses yang mudah ke berbagai fasilitas dan tempat penting di sekitarnya. Alhasil, unit bisa jadi pilihan media investasi yang menjanjikan.

Selain itu, Victoria Metroland menawarkan fasilitas terbaik untuk kenyamanan penghuninya. Di antaranya adalah jogging track untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, one gate system untuk keamanan yang optimal, serta berbagai fasilitas lainnya.

Unit-unit yang tersedia di Victoria Metroland adalah Victoria Village dengan berbagai tipe. Seperti tipe River, Forest, Mountain, Elok, Citra, Kirana, dan Vicenca. Harga unit Victoria Metroland dari Rp 400 jutaan hingga Rp 720 jutaan.

Kota Harapan Indah

Kota Mandiri Harapan Indah, sebuah kawasan seluas 2200 Ha. Dengan akses publik yang super strategis dan fasilitas penunjang terlengkap.

Unit-unit Kota Harapan Indah adalah Segara City dengan harga mulai Rp 700 jutaan, Lavesh dengan harga mulai Rp 1,5 M, dan Asera Nishi dengan harga mulai Rp 1,5 M. 

Anda akan mudah akses pusat pendidikan, pusat kesehatan, pusat perbelanjaan, shuttle bus, dan banyak lagi. Ditambah lagi, lingkungan perumahan bebas banjir.

Fasilitasnya lengkap seperti keamanan, kolam renang, danau, sport club, club house, waterpark, taman bermain, dan jalur sepeda untuk mendukung aktivitas harian yang menyenangkan.

Kesimpulan

Terdapat dua rekomendasi rumah di Bekasi Utara dengan harga mulai dari Rp 400 juta. Victoria Metroland menawarkan hunian yang aman, nyaman, dan asri dengan fasilitas lengkap di lokasi strategis di antara Tanjung Priok dan kawasan industri Jababeka serta MM2100. Kota Mandiri Harapan Indah menawarkan unit-unit seperti Segara City, Lavesh, dan Asera Nishi dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan. Dapatkan rumah impian Anda sekarang dan nikmati kenyamanan serta fasilitas yang lengkap.

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow