BLOG Asera Nishi

Blog

Usung Konsep Smart Home, Asera Nishi Cocok untuk Millenials!

3/25/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Mengusung konsep minimalis dan modern, Asera Nishi adalah wujud nyata sebuah hunian impian di Bekasi untuk Anda dan keluarga. Berlokasi super strategis di salah satu kota industri terbesar di Indonesia, Anda bisa sampai di akses transportasi, pusat perbelanjaan, infrastruktur umum, hingga pusat pendidikan dari Asera Nishi, Bekasi.

Asera Nishi hadir menjawab kebutuhan generasi millennial dalam mencari hunian pribadi yang minimalis dengan fasilitas yang lengkap serta sesuai dengan tren perkembangan zaman saat ini. Anda bisa menikmati berbagai fasilitas menarik yang bisa dinikmati generasi millennial di era modern.

Karakteristik generasi muda dan juga millennials adalah padatnya aktivitas dan keperluan akan hunian yang asri dengan fasilitas lengkap yang bisa menunjang kulitas kehidupan di tempat tinggal yang baru. Selain itu, padatnya aktivitas millennials juga membuat mereka menginginkan hunian yang berlokasi super strategis agar segala kegiatan bisa berjalan lebih praktis.

Salah satu fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh Asera Nishi adalah konsep smart home yang modern tapi juga seimbang dengan pelestarian alam dan lingkungan. Pertama, seluruh unit rumah yang ada di Asera Nishi dilengkapi dengan fitur Smart Key Door Lock, yaitu sistem kunci dan buka pintu berbasis digital yang dijamin aman untuk melindungi rumah Anda dari ancaman asing yang mungkin datang. Sistem ini memiliki high grade material, fingerprint LED touchscreen, PIN code, MIFARE card, dan Mechanical key yang menyempurnakan sistem keamanan rumah Anda. Tentunya, sistem keamanan tersebut juga didukung dengan security 24 jam serta fasilitas lengkap di dalam rumah yang bisa menunjang kenyamanan hidup generasi millennial yang menyukai perkembangan teknologi yang terintegrasi.

Asera Nishi juga dilengkapi dengan CCTV di setiap rumah. Anda tidak perlu repot lagi menyewa jasa professional untuk memasang CCTV di sudut rumah Anda. Asera Nishi menyediakannya dalam satu hunian spesial untuk Anda! Kini Anda bisa mengawasi pergerakan dan aktivitas yang terjadi di dalam rumah Anda. Selain itu, unit rumah di Asera Nishi juga dilengkapi dengan fitur Smart Bulb Lighting yang memungkinkan Anda memilikipencahayaan di dalam rumah yang bisa Anda atur dengan fleksibel melalui mobile phone Anda! Sungguh praktis bukan?

Ayo! Pesan unit milik Anda di Asera Nishi dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari Prime360 untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

 

ImgWaNow wa
up