BLOG Asera Nishi

Blog

Temukan Hunian Modern dengan Sentuhan Alam Hanya di Asera Nishi!

9/8/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Perumahan modern semakin banyak diincar karena konsepnya yang lebih praktis dan instan, terlebih jika ditambah dengan lingkungan perumahan yang asri dan sehat, pastinya membuat penghuni semakin betah berada di dalam lingkungan perumahan.

Untuk mewujudkannya, Damai Putra Group menghadirkan hunian dengan perpaduan keduanya, yaitu Asera Nishi yang merupakan produk hunian hasil kerjasama antara Damai Putra Group dengan Nishitetsu Group, developer berpengalaman asal Jepang yang menghasilkan hunian terbaik di kawasannya.

Asera Nishi merupakan hunian yang dibangun dengan kombinasi dari kecanggihan teknologi hunian modern dengan keseimbangan alam, sehingga Anda bisa mendapatkan kenyamanan dan ketenangan yang lebih dalam satu hunian. Perumahan ini menyatukan standar tinggi kualitas teknologi Jepang dengan kepekaan alam Indonesia sehingga huniannya menjadi hunian terbaik.

Perumahan ini dilengkapi dengan konsep hunian smart home untuk beberapa fitur elektroniknya, seperti Smart Key Door Lock dan Smart Bulb Lighting yang di mana penggunaannya sangat praktis, cukup dengan smartphone yang terhubung pada jaringan internet.

Di samping itu, kehadiran Smart Key Door Lock juga dapat melindungi rumah lebih optimal karena untuk bisa masuk ke dalam rumah diperlukan kata sandi atau fingerprint penghuni rumah, sehingga tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam rumah.

Asera Nishi juga menjadi hunian yang dibangun dengan desain biophilic, yaitu hunian yang mempertemukan keharmonidasn alam dengan manusia. hunian dengan konsep ini biasanya menghadirkan ruang hijau yang cukup untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan setiap penghuni rumah.

Hunian dengan konsep alam ini juga mengoptimalkan cahaya matahari alami dan ventilasi udara yang memadai karena rumah yang terpapar sinar matahari langsung disertai dengan dapat menghemat listrik, khususnya saat pagi dan siang hari, dapat mematikan jamur, dan masih banyak lagi. Sementara sirkulasi udara yang lancar dapat membuat rumah Anda terhindar dari udara yang lembap dan sumpek, sehingga rumah terasa lebih nyaman dan sehat.

Untuk memanjakan penghuninya, Asera Nishi dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik mulai dari kolam renang, lapangan basket, hingga taman bermain anak-anak yang bisa juga jadi tempat untuk bersosialisasi dengan tetangga lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pilih Asera Nishi jadi hunian favorit idaman Anda yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga! Untuk saat ini, Asera Nishi memiliki banyak tipe unit hunian dengan jenis dan harga yang beragam, mulai dari Rp 1,1 M-an hingga Rp 2,8 M-an!  (DRZ)

ImgWaNow wa
up