BLOG Asera Nishi

Blog

Menikmati Sejuknya Alam dalam Satu Kawasan di Asera Nishi

4/15/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Hidup di abad ke 21 dengan segala kemajuan teknologi dan modernisasi membuat kita harus pintar dalam memilih tempat tinggal. Rumah yang kita tempati harus bisa selaras dengan perkembangan zaman, dimana sebuah rumah harus bisa berintegrasi dengan teknologi, kenyamanan diri, dan tentunya lingkungan.

Laju pertumbuhan penduduk yang tinggi di Indonesia memicu banyaknya developer properti yang membangun proyek hunian dan perumahan di lahan-lahan yang luas. Namun, banyak juga dari proyek-proyek yang dikembangkan tidak mempertimbangkan aspek lingkungan dan keseimbangannya dengan alam sebagai salah satu spesifikasi di dalam produk properti.

Asera Nishi adalah salah satu proyek properti yang terbaik di Bekasi. Asera Nishi dikembangkan oleh salah satu developer properti terbaik di Indonesia, Damai Putra Group yang bekerja sama dengan Nishitetsu Group dari Jepang untuk menciptakan kawasan hunian yang berkualitas dan seimbang.

Asera Nishi menawarkan pengalaman tinggal di perumahan eksklusif yang harmonis dengan alam dan teknologi. Hunian di Kota Harapan Indah ini mengombinasikan standar tinggi kualitas Jepang dengan kepekaan Indonesia untuk memberikan produk hunian terbaik di kelasnya.

Di dalam komplek hunian Asera Nishi dikelilingi dengan ruang terbuka hijau di gateway park, di area jogging track dan area terbuka lainnya. Konsep integrasi teknologi dengan alam dalam satu harmoni di dalam hunian diwujudkan dengan konsep ventilasi dan natural light dengan desain compact and efficient space. Konsep tersebut menyatukan kondisi di dalam rumah dengan alam, di mana rerumputan serta sinar matahari dapat diakses langsung dari dalam rumah.

Manusia membutuhkan asupan sinar matahari setiap harinya untuk mendapatkan vitamin D yang bagus untuk kesehatan. Fasilitas swimming pool, basketball court, serta children playground yang disediakan juga terintegrasi dengan pelestarian lingkungan dan pepohonan agar modernisasi dan pelestarian lingkungan bisa berkembang dalam satu solusi.

Selain asri dan sejuk karena keseimbangannya denan alam, Asera Nishi juga mengusung tema modern dan ekslusif dengan fasilitasnya ynag canggih dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Unit rumah di Asera Nishi dilengkapi dengan sistem Smart Key Door Lock, yaitu sistem kunci dan buka pintu berbasis digital yang dijamin aman untuk melindungi rumah Anda dari ancaman asing yang mungkin datang. Sistem ini memiliki high grade material, fingerprint LED touchscreen, PIN code, MIFARE card, dan Mechanical key yang menyempurnakan sistem keamanan rumah Anda.

Hidup yang terintegrasi dengan lingkungan, alam, dan eksklusivitas sebuah tempat tinggal adalah idaman semua orang. Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga! (GYS)

 

ImgWaNow wa
up