BLOG Asera Nishi

Blog

Mengusung Konsep Alam, Inilah Keunggulan Tinggal di Asera Nishi yang Ramah Lingkungan!

9/29/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Damai Putra Group kembali mempersembahkan proyek hunian ramah lingkungannya, namun kali ini berkolaborasi dengan developer Jepang, yaitu Nishitetsu Group. Sehingga menghasilkan hunian yang ramah lingkungan dengan gaya hidup modern yang serba mengandalkan teknologi, proyek hunian tersebut yaitu Asera Nishi.

Asera Nishi jadi hunian eksklusif yang berlokasi di kawasan mandiri Kota Harapan Indah yang strategis dan mudah dijangkau. Tidak hanya itu, perumahan ini juga dikelilingi oleh cluster hunian yang prestigious dan premium di kawasannya. Asera Nishi menghadirkan beragam fasilitas menarik dan memadai dalam kawasannya, mulai dari swimming pool, basketball court, hingga children playground.  

Hunian dengan konsep ala mini turut menghadirkan hunian dengan konsep desain biophilic yang mengedepankan keharmonisan alam dan manusia, sehingga membuat penghuninya bisa lebih sehat secara fisik maupun mental. Rumah dengan desain biophilic ini dipercaya mampu meningkatkan produktivitas, kualitas hidup, dan kesejahteraan penghuninya dengan adanya ruang hijau dalam hunian.

Tidak hanya itu, Asera Nishi juga dilengkapi dengan sirkulasi udara yang baik dan pencahayaan alami yang membuat rumah Anda jadi lebih sejuk dan sehat. Sirkulasi udara yang lancar ini dapat membuat rumah Anda bebas dari hawa lembap dan bau tak sedap. Serta dengan bantuan ventilasi, sirkulasi udara dalam rumah jadi lebih lancar dan jadi tempat pertukaran udara kotor dan bersih dalam ruangan.

Pencahayaan alami yang optimal membuat hunian Anda bisa lebih sehat karena cahaya matahari yang masuk bisa membunuh jamur dan bakteri dalam hunian. Selain itu, Anda juga lebih hemat listrik karena pencahayaan dari matahari cukup membuat rumah lebih terang tanpa bantuan lampu. Desain hunian yang compact juga dapat meningkatkan setiap penghuni hunian.

Konsep perumahannya yang ramah lingkungan membuat hunian Asera Nishi dikelilingi oleh area hijau yang cukup luas di gateway park, jogging track, dan masih banyak lagi. Area hijau yang luas dalam perumahan ini jadi salah satu alasan mengapa perumahan Asera Nishi memiliki kualitas udara yang baik, sejuk, juga sehat.

Hunian hasil kolaborasi developer Indonesia dan Jepang ini memiliki 8 tipe hunian yang bisa jadi pilihan Anda bersama keluarga. Asera Nishi menawarkan harga mulai Rp 1,1 M-an hingga Rp 2,8 M-an dengan beragam keunggulan yang disediakan yang bisa memudahkan kegiatan Anda dan memanjakan Anda selama tinggal di Asera Nishi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pilih Asera Nishi jadi hunian favorit idaman Anda yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up