BLOG Asera Nishi

Blog

Ini Dia Faktor yang Bisa Bikin Anda Semakin Nyaman Tinggal di Asera Nishi!

9/15/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Kota Harapan Indah kembali kehadiran hunian ramah lingkungan yang ideal untuk dihuni bersama keluarga. Hunian ramah lingkungan hasil kolaborasi dua developer besar asal Indonesia dan Jepang, yaitu Damai Putra Group dan Nishitetsu Group yang meggabungkan nuansa alam dan kecanggihan teknologi hingga menghasilkan produk terbaik hunian ideal yaitu Asera Nishi.

Asera Nishi berlokasi di CBD Kota Harapan Indah, kawasan mandiri yang dikelilingi oleh cluster yang berkualitas tinggi juga premium sehingga seringkali jadi incaran banyak orang. Hunian ramah lingkungan ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik yang dapat membuat penghuninya merasa nyaman selama tinggal di perumahan ini.

Lantas, apa saja faktor yang membuat penghuninya merasa nyaman selama tinggal di Asera Nishi?

Desain Hunian Biophilic

Desain biophilic yaitu rancangan hunian yang mempertemukan keharmonisan alam dan manusia, sehingga rumah dengan desain ini menghadirkan ruang terbuka hijau untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan penghuninya. Di setiap unitnya, Asera Nishi dilengkapi dengan ruangan yang fleksibel dan compact, namun tetap memiliki sirkulasi udara yang lancar dan pencahayaan alami yang membuat rumah jadi sehat dan semakin nyaman dihuni bersama keluarga.

Lokasi Strategis

Dibangun di Kota Harapan Indah membuat Asera Nishi dekat ke mana saja, dan hampir semuanya bisa ditempuh dalam waktu hitungan menit saja. Misalnya untuk menuju pusat perbelanjaan, Anda punya banyak pilihan, ada AEON Cakung, IKEA, Lulu Hypermarket, SMB, hingga Mall Kelapa Gading yang bisa Anda tempuh hanya dalam waktu 5-15 menit saja.

Terdapat juga akses jalan tol dan stasiun KRL yang bisa Anda tempuh hanya dalam waktu 5-10 menit saja dari hunian.

Fasilitas Hunian Lengkap

Asera Nishi turut menghadirkan fasilitas terbaik dan memukau di dalam lingkungan huniannya, mulai dari kolam renang, lapangan basket, taman bermain anak, jogging track, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, setiap unitnya juga dilengkapi dengan fitur-fitur smart home menarik ala perumahan modern dengan teknologi canggih, misalnya smart key door lock dan smart bulb lighting yang membuat penghuni bisa lebih mudah mengatur huniannya agar tetap aman dan nyaman dihuni.

Tipe Unit Bervariasi

Asera Nishi menghadirkan 8 tipe unit rumah asri dan ramah lingkungan dengan desain terbaik dan modern. Dengan beragamnya unit di Asera Nishi, Anda bisa lebih mudah menemukan hunian idaman Anda yang sesuai dengan kebutuhan. Selain tipe unit biasa, Anda juga bisa menemukan hunian dengan tipe HOOK yang bisa jadi pilihan hunian yang ukurannya luas. Untuk mendapatkan unitnya, Asera Nishi menawarkan harga mulai Rp 1,1 M-an hingga 2,8 M-an.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pilih Asera Nishi jadi hunian favorit idaman Anda yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up