BLOG Asera Nishi

Blog

Hunian Nyaman dan Serba Lengkap Hanya di Asera Nishi

7/15/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Dibangun oleh dua developer besar yang terpercaya di bidangnya, Damai Putra Group dan Nishitetsu Group menghadirkan Asera Nishi sebagai hunian yang mempertemukan keseimbangan hidup di tengah berkembangnya teknologi dan maraknya pola hidup sehat. Hunian dua lantai yang dibangun atas dasar standar tinggi kualitas Jepang dengan kepekaan Indonesia ini menghasilkan produk hunian terbaik yang seimbang antara rumah dengan alam.

Asera Nishi dibangun di lokasi yang premium, lebih tepatnya di kawasan kota mandiri Kota Harapan Indah yang letaknya berada di kawasan strategis, membuat hunian Anda dikelilingi oleh beragam fasilitas-fasilitas memukau yang dapat membantu Anda beraktivitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari selama di dalam lingkup hunian.

Setiap unit di Asera Nishi dirancang khusus dengan desain yang compact serta modern minimalis yang dibalut menjadi hunian sehat yang nyaman dihuni bersama keluarga. Dalam satu unitnya terdapat ventilasi udara yang memadai dan plafon yang tinggi, sehingga sirkulasi udara lebih optimal serta cahaya matahari lebih mudah masuk ke dalam rumah.

Perumahan ini memiliki fasilitas-fasilitas menarik di kawasannya yang dapat memanjakan Anda dan keluarga tanpa harus pergi jauh dari rumah. Asera Nishi turut menghadirkan swimming pool, basketball court, children playground, central park, jogging track, dan masih banyak lagi fasilitas memukau lainnya yang ada di dalam lingkup perumahan Asera Nishi.

Yang lebih membuat Anda nyaman, setiap unit di Asera Nishi juga dilengkapi dengan smart key door lock yang membuat rumah And akan lebih terproteksi karena smart key door lock membutuhkan kode PIN maupun sidik jari penghuni rumah agar pintu bisa terbuka, sehingga tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam rumah Anda.

Tidak hanya itu, setiap rumah di Asera Nishi juga memiliki smart bulb lighting yang bisa dikendalikan lebih mudah melalui smartphone Anda yang terkoneksi dengan internet. Smart bulb lighting ini bisa Anda atur sendiri warna dan saturasi cahayanya dengan lebih mudah, jadi Anda bisa memilih sendiri warna yang Anda inginkan. Sangat praktis, bukan?

Mau menikmati canggihnya teknologi yang bersatu dengan nuansa alam di lingkungan perumahan? Segera pilih unit idaman anda dan bergabung di Asera Nishi, perumahan berkualitas dan premium di kawasan Bekasi. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up