BLOG Asera Nishi

Blog

Asera Nishi Dilengkapi dengan Smart Bulb Lighting, Apa Kelebihannya?

9/1/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Asera Nishi merupakan perumahan modern yang mengedepankan keseimbangan teknologi masa kini dengan alam sekitar. Sehingga menghasilkan hunian yang modern namun juga asri, ramah lingkungan, dan cocok untuk mengelola hidup sehat. Desainnya yang compact serta memerhatikan kesehatan hunian membuat Asera Nishi cocok untuk dihuni bersama keluarga.

Hunian yang merupakan kombinasi kuat standar kualitas Jepang dengan kepekaan Indonesia  ini juga dilengkapi dengan smart home system  yang di dalamnya terdapat smart key door lock dan smart bulb lighting. Kedua perangkat elektronik ini paling banyak digunakan untuk hunian modern.

Maka dari itu, apa saja kelebihan dari smart bulb lighting?

Lebih hemat dan tahan lama

Salah satu kelebihan dari smart bulb lighting yaitu lampu jenis ini lebih hemat dan tahan lama, sehingga membuat pengeluaran listrik Anda jadi lebih hemat. Lampu smart bulb lighting ini juga bisa bertahan hingga 15.000 jam penggunaan, sementara lampu biasa hanya sampai 1000 hingga 2000 jam saja.

Mudah dikendalikan

Seperti yang sudah diketahui bahwa smart home system mudah dikendalikan karena cukup dengan menggunakan smartphone saja, maka barang elektronik bisa dikontrol. Sama halnya dengan smart bulb lighting yang juga bisa Anda atur dengan mematikan, menyalakan, dan mengatur keterangan cahaya sesuai kebutuhan.

Menambah nilai estetika

Karena bisa memancarkan cahaya hangat pada interior ruangan, smart bulb lighting jadi barang elektronik yang berguna menerangi ruangan sekaligus memberikan kesan estetika tinggi bagi hunian.

Bisa diubah sesuai keinginan

Sesuai dengan yang sudah dijelaskan, smart bulb lighting dapat dikendalikan dengan mudah lewat koneksi internet dari smartphone. Sehingga, Anda tidak hanya bisa mematikan dan menyalakan lampu, tapi juga mangatur intensitas cahaya dan warna lampu yang terpancar.

Anda bisa mengubah warna dan intensitas cahaya lampu sesuai dengan keinginan Anda. Adanya smart bulb lighting ini juga tidak hanya sebagai hiasan saja, tapi juga bisa meningkatkan produktivitas kerja dan menaikkan mood Anda, lho!

Itulah kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika tinggal di Asera Nishi yang dilengkapi dengan fitur menarik smart bulb lighting yang mampu memberikan perlindungan tinggi bagi rumah Anda. Yuk, segera tinggal di Asera Nishi, perumahan modern dan ramah lingkungan di kawasan Kota Harapan Indah yang menjadi pilihan tepat hunian bersama keluarga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up